Article & Tips

Pembersih Lantai yang Punya Keharuman Segar
Tuesday, 29 January 2019

Pembersih Lantai yang Punya Keharuman Segar

Memiliki rumah yang harum dan bersih memang menjadi idaman setiap orang. Khususnya Anda, Moms! Rumah yang bersih dan harum membuat anggota keluarga lebih nyaman dan betah di rumah. Ada berbagai cara untuk membersihkan tiap-tiap bagian rumah. Namun mengepel lantai adalah salah satu cara yang harus Anda lakukan secara teratur, sebab lantai adalah salah satu bagian yang paling luar dan banyak kegiatan yang dilakukan oleh anggota keluarga di atas lantai. Itu sebabnya kebersihannya benar-benar harus diperhatikan.

Selain itu mengepel dengan pembersih lantai yang punya keharuman segar juga bisa membuat suasana rumah lebih menyenangkan. Jika Moms termasuk orang yang suka aroma segar, maka wewangian buah-buahan cocok dengan selera Anda. Inilah beberapa Pembersih Lantai yang punya keharuman buah segar yang bisa Moms coba.

S.O.S Pembersih Lantai Antibacterial Apple Wonder

Jika keluarga Moms tergolong sibuk, dengan aktivitas segudang, dan butuh istirahat untuk memulihkan tubuh dan pikiran, Anda bisa memilih S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial varian Apel Wonder untuk membersihkan lantai rumah dari kuman. Salah satu keharuman baru dari S.O.S Pemberish Lantai Anti Bacterial ini tepat untuk keluarga modern yang ingin bersantai dengan nyaman. Keharuman apel yang segar dapat  mengurangi rasa penat setelah seharian beraktivitas.

S.O.S Pembersih Lantai Antibacterial Orange Splash

Butuh semangat untuk untuk menjalani hari? Caranya dengan rutin mengepel rumah dengan S.O.S Pembersih Lantai Antibacterial Orange Splash. Keharuman jeruknya yang cheerful, buat suasana rumah menjadi segar, nyaman dan tentunya bebas dari kuman. Bikin seisi rumah semangat terus  dari pagi hari membuka mata!

S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial Lemon Twist

Masih dari keluarga citrus, S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial juga memiliki varian aroma Lemon Twist. Keharumannya tak pernah gagal membuat suasana rumah lebih segar dan ceria. Cocok untuk Moms yang ingin meghidupkan suasana di rumah, bikin keluarga betah dan semakin hangat!

Nah, dari 3 varian aroma buah S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial di atas, mana yang jadi favorit keluarga Moms? Bukan cuma harum, semuanya juga teruji klinis dapat membunuh kuman hingga 99% antara lain kuman S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan), dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus).

Mampu memberikan sensasi keharuman yang segar dan tahan lama. Membersihkan debu, noda dan kotoran yang ada di permukaan lantai serta membuat lantai menjadi mengkilap. Moms bisa dapatkan S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial dengan belanja Online di Tempo Store yang hadir di BliBli.com, Lazada, Tokopedia, Shopee

Related Articles

Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Menggunakan Karbol Sereh dengan Aman untuk Kesehatan Keluarga
Menggunakan Karbol Sereh dengan Aman untuk Kesehatan Keluarga
Cara Menjaga Kesehatan Kulit Tubuh di Musim Hujan
Cara Menjaga Kesehatan Kulit Tubuh di Musim Hujan