Article & Tips

Tips Menjaga Kebersihan Anak Saat Bepergian
Friday, 17 May 2024

Tips Menjaga Kebersihan Anak Saat Bepergian

Ketika bepergian bersama anak-anak, menjaga kebersihan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Perubahan lingkungan dan paparan dengan berbagai kuman di tempat umum dapat meningkatkan risiko penyakit. Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga kebersihan anak saat bepergian:


1. Bawa Perlengkapan Mandi

Selalu bawa perlengkapan mandi seperti sabun cair, handuk kecil, dan sikat gigi portable saat bepergian. Dengan cara ini, Anda dapat membiasakan anak untuk membersihkan diri setelah beraktivitas di luar rumah, terutama sebelum makan atau setelah bermain.


2. Pilih Pakaian yang Mudah Dibersihkan

Pilihlah pakaian untuk anak yang mudah dibersihkan dan cepat kering. Hindari menggunakan pakaian yang terlalu sulit untuk dibersihkan seperti baju berbahan lace atau knit saat bepergian, terutama jika Anda berencana untuk melakukan aktivitas outdoor.


3. Sediakan Tempat Sampah Portabel

Selalu bawa kantong sampah saat bepergian untuk memudahkan pembuangan sampah, terutama tisu bekas atau sampah kecil lainnya. Dengan cara ini, Anda dapat mencegah sampah berserakan di sekitar tempat umum.


4. Ajarkan Kebiasaan Hidup Bersih

Ajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan diri, seperti tidak menyentuh wajah dengan tangan yang belum dicuci dan menggunakan masker saat berada di tempat umum yang ramai. Berikan contoh yang baik dengan mempraktikkan kebiasaan hidup bersih sendiri.


5. Gunakan SOS Antibacterial Antiseptic Wipes Eucalyptus

Selalu bawa SOS Antibacterial Antiseptic Wipes Eucalyptus saat bepergian. Produk ini mengandung Minyak Eucalyptus dengan bahan aktif 1,8-cineole yang terbukti secara klinis efektif membunuh 99,9% coronavirus*, bakteri, dan kuman**. Wipes ini nyaman digunakan dan memberikan perlindungan dengan wangi natural yang menyegarkan. Gunakan wipes ini untuk membersihkan tangan anak sebelum makan atau setelah berinteraksi dengan lingkungan yang mungkin kotor.


Artikel lainnyaManfaat Eucalyptus, Salah Satunya Bisa Dijadikan Disinfektan Spray, Lho!


Dengan menerapkan tips di atas, Anda dapat membantu menjaga kebersihan anak saat bepergian dan mengurangi risiko penyakit. Sertakan produk SOS Antibacterial Antiseptic Wipes Eucalyptus dalam perlengkapan perjalanan Anda untuk memberikan perlindungan ekstra kepada keluarga.

Ketika kita membiasakan anak-anak untuk hidup bersih dan menjaga kebersihan, kita tidak hanya melindungi mereka dari penyakit tetapi juga membentuk karakter yang bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan lingkungan. Oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk Anda dan keluarga bergabung dalam SOS Squad 2024. Caranya mudah:

Buatlah foto atau video tentang bagaimana Anda mengajarkan kebiasaan menjaga kebersihan kepada anak-anak Anda dengan produk SOS. 

Ceritakan dalam caption bagaimana keluarga Anda menginspirasi keluarga lain untuk hidup bersih. Jangan lupa untuk menampilkan produk SOS dalam foto atau video Anda.

Upload foto atau video tersebut di Instagram atau TikTok dan tag, mention @sosantibacterial serta gunakan hashtag #SOSSQUAD2024 #KeluargaCleanspiratif.

Pastikan juga untuk mengisi data diri Anda di www.sos-antibacterial.com/sossquad untuk menjadi bagian dari SOS Squad 2024 yang berkomitmen untuk menjaga kebersihan dan kesehatan bersama-sama.


Tunggu apalagi, segera daftarkan Anda dan keluarga!


Related Articles

5 Pekerjaan Rumah Tangga yang Dapat Melibatkan si Kecil
5 Pekerjaan Rumah Tangga yang Dapat Melibatkan si Kecil
Tips Membiasakan Anak Menjaga Kebersihan di Rumah
Tips Membiasakan Anak Menjaga Kebersihan di Rumah
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E