Article & Tips

Memilih Aroma Sabun Cuci Tangan Sesuai Karakter Moms
Friday, 28 June 2019

Memilih Aroma Sabun Cuci Tangan Sesuai Karakter Moms

Mencuci tangan dengan sabun harus dilakukan agar bisa membersihkan tangan dengan optimal dan membunuh kuman secara menyeluruh. Oleh karena itu merupakan pilihan yang tepat jika Moms menggunakan S.O.S Hand Wash Anti Bacterial untuk mencuci tangan. Sabun cuci tangan satu ini telah teruji klinis 99% ampuh melindungi tangan dari kuman dan bakteri S. Aureus, E. coli, P. Aeruginos, S. Typhimurium dan membunuh virus Avian influenza H5N1 (virus flu burung).

Namun tahukah Moms bahwa keunggulan S.O.S Hand Wash Anti Bacterial bukan hanya itu saja. Aromanya yang segar juga banyak disukai. Selain itu pilihan aroma sabun cuci tangan ternyata bisa mencerminkan karakter Moms. Jadi, jika Moms masih bingung ingin memilih varian S.O.S Hand Wash Anti Bacterial yang mana untuk digunakan, coba sesuaikan pilihan Moms dengan penjelasan berikut.

Orange

Dilansir dari Reader's Digest, penyuka wewangian aroma jeruk atau citrus adalah tipe orang  yang dominan dalam hidupnya. Jika Moms menyukai aroma ini, mungkin Moms familiar dengan anggapan bahwa Moms adalah seorang  alpha female.  Moms punya kemampuan alami menjadi pemimpin karena memiliki banyak ide-ide segar dan juga kepribadian yang tegas. Tak heran jika sosok Moms sering dijadikan inspirasi bagi orang –orang di sekitar. Mereka pun sangat menghormati sosok Moms.

Strawberry

Jika Moms cenderung menyukai aromah buah seperti strawberry, maka Moms tergolong  orang yang tipe orang yang menyenangkan dan mudah bergaul. Tak heran jika Moms dikenal sebagai sahabat yang baik dan punya pergaulan yang luas. Dalam keluarga, Moms juga cenderung menjadi sosok yang sangat positif, perhatian, mengayomi dan sehingga anggota keluarga lainnya merasa nyaman berbagi cerita pada Moms. Moms juga menyukai hal-hal yang berhubungan dengan kreativitas seperti mendekorasi rumah.

Melon

Aroma melon tergolong wewangian yang unik. Bukan hanya memberikan rasa segar namun juga aroma manis yang lembut. Penyuka warna melon adalah tipe orang menarik dan membuat orang lain kagum dengan ide-ide yang out of the box. Sebagai ibu, Moms selalu memberikan perhatian pada keluarga lewat cara yang seru, seperti menyajikan kreasi menu masakan baru yang lezat. Moms juga humoris dan selalu membuat lingkungan di sekitar Moms menjadi ramai dengan kehadiran Moms.

Buah dan Daun Mint

Padanan wangi buah dan daun mint menunjukkan Moms sebagai sosok orang yang elegan dan tenang. Moms pandai mengelola emosi dan memiliki pembawaan yang tenang serta mampu menularkan ketenangan tersebut ke tengah keluarga. Selain itu, Moms menyukai segala sesuatu yang rapi dan teratur. Moms cukup disiplin dan menyukai rutinitas.

Nah, apakah penjelasan di atas sesuai dengan Moms? Meski demikian, aroma favorit adalah tentang selera kok. Jadi tidak apa-apa jika Moms menyukai aroma yang berbeda dari karakteristik di atas ya! Dapatkan seluruh varian S.O.S Hand Wash Anti Bacterial di Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee. Selamat memilih Moms!

Related Articles

Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?
Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?
Tisu Basah Antiseptik vs Tisu Kering Perbedaan dan Kapan Menggunakannya
Tisu Basah Antiseptik vs Tisu Kering Perbedaan dan Kapan Menggunakannya
Pentingnya Hand Sanitizer Food Grade untuk Sehari-hari
Pentingnya Hand Sanitizer Food Grade untuk Sehari-hari