Article & Tips

Yuk, Buat Rumah Makin Nyaman dengan 3 Varian Wangi Baru S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial
Friday, 21 December 2018

Yuk, Buat Rumah Makin Nyaman dengan 3 Varian Wangi Baru S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial

Moms, pasti sering mendengar pepatah yang berbunyi “Home is where your heart is”, kan? Yup, hal ini dikarenakan kemanapun kita pergi, tempat paling nyaman untuk kembali adalah rumah sendiri. Apalagi jika rumah terlihat rapi, nyaman, dan tentunya wangi. Tahukah Moms bahwa memiliki rumah yang wangi bisa mengembalikan mood setelah beraktivitas seharian penuh, lho!

Selain pengharum ruangan, Moms juga bisa memanfaatkan cairan pembersih lantai agar rumah kembali bersih, segar, wangi, dan nyaman. Seperti beberapa varian wangi baru dari S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial berikut ini.

S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial Apple Wonder

Menurut penelitian, aroma buah segar seperti apel hijau dianggap mampu mengembalikan mood seseorang setelah beraktivitas seharian penuh. Aroma kesegaran seperti ini bisa Moms temukan di cairan S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial Apple Wonder. Tak hanya membantu mengurangi rasa penat setelah beraktivitas, cairan pembersih lantai ini juga mampu membersihkan debu, noda, kotoran, serta membantu membunuh kuman yang ada di permukaan lantai, khususnya yang menyebabkan penyakit kulit, pencernaan, dan saluran pernafasan.

S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial Orange Splash

Aroma kesegaran buah selanjutnya datang dari buah jeruk, seperti yang ada dalam S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial Orange Splash. Wangi yang satu ini bisa membuat suasana rumah menjadi segar dan nyaman. Lantai juga terbebas dari debu, kotoran, terbebas dari kuman, dan tetap mengkilap.

S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial Lemon Twist

Menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga dengan bersantai di rumah adalah hal yang menyenangkan, bukan? Tingkatkan kualitas kumpul keluarga dengan cara menciptakan suasana rumah yang bersih dan segar, salah satunya adalah membersihkan lantai rumah menggunakan S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial Lemon Twist. Aroma kesegaran buah lemonnya dipercaya mampu menambah keceriaan keluarga, nyaman untuk beraktivitas seharian di rumah, dan tentunya membuat rumah terbebas dari noda, kotoran, dan kuman penyebab penyakit.

Yuk, ciptakan suasana rumah yang nyaman dengan membersihkan lantai setidaknya 2x dalam sehari menggunakan S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial dengan aroma favorit di atas. Setelah selesai membersihkan rumah, Moms tinggal siapkan camilan, maka keluarga semakin betah deh di rumah!

Dapatkan segera ketiga varian baru S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial di beberapa mini market dan supermarket terdekat. Atau bisa juga dengan membelinya secara online di toko resmi Tempo Store melalui Blibli

Related Articles

Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Menggunakan Karbol Sereh dengan Aman untuk Kesehatan Keluarga
Menggunakan Karbol Sereh dengan Aman untuk Kesehatan Keluarga
Sudah Mengepel Lantai Dua Kali Sehari Tapi Masih Bau Amis?
Sudah Mengepel Lantai Dua Kali Sehari Tapi Masih Bau Amis?