Article & Tips

Pembersih Lantai Yang Aman Untuk Rumah Anda
Monday, 28 May 2018

Pembersih Lantai Yang Aman Untuk Rumah Anda

Kriteria rumah idaman bagi setiap orang tentunya berbeda-beda. Namun tak ada orang yang tidak mendambakan rumah yang bersih dan rapi. Sebab, kebersihan adalah satu faktor yang sangat berperan agar rumah jadi tempat tinggal yang nyaman.

Untuk memastikan lingkungan rumah yang higienis dan bebas kuman, sebaiknya Moms rutin membersihkan lantai rumah dengan cairan pembersih lantai S.O.S Anti Bacterial! S.O.S dapat digunakan untuk mengepel, membersihkan toilet, dan permukaan-permukaan lainnya.

Mengapa memilih S.O.S Anti Bacterial sebagai cairan pembersih lantai?

S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial diformulasikan secara khusus untuk melindungi keluarga Moms dari kuman penyakit  yang mengganggu kesehatan.  Telah teruji di laboratorium Biologi IPB, S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial dapat 99% membunuh kuman yang ada di permukaan lantai, diantaranya:

  1. S. aureus yang menyebabkan masalah kulit,
  2. E.coli yang menyebabkan diare atau masalah pencernaan,
  3. S.typhimurium yang menyebabkan demam tifoid.

Dengan formula ini, Moms tak perlu ragu lagi dengan keampuhan S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial untuk membersihkan debu, noda dan kotoran yang ada di permukaan lantai. Namun yang tak kalah penting, S.O.S juga dapat dipakai sehari-hari karena formulanya aman dan tak membuat permukaan rusak saat terkena cairannya. Bahan aktif antibakteri Benzalkonium Chloride 1% terbukti aman untuk menjaga higienisnya rumah Moms.

Di samping itu, S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial juga bisa memberi keharuman yang segar dan membuat permukaan lantai rumah Moms lebih mengilap! Wanginya pun lebih tahan lama, dengan pilihan aroma:


Magic Pine: aroma alami pohon pinus,


Apple Wonder: keharuman buah apel yang sejuk dan menenangkan,

 
Orange Splash:
wangi buah jeruk yang ceria,


Lemon Twist: segarnya wangi lemon,


Floral Breeze: lembut dan manisnya keharuman bunga.

Yuk Moms, coba gunakan S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial, 99% terbukti membunuh kuman. Beli sekarang di Indomaret atau Alfamart terdekat. (Lihat peta minimarket terdekat di sini!). Moms juga bisa melakukan pemesanan online, dengan mengunjungi official store Tempo Store di blibli, Lazada, dan Shopee.

Tersedia dalam kemasan botol 800 mL, botol besar 4 L, serta kemasan refill (ukuran 400 mL, 800 mL, dan 1600 mL)

Related Articles

Pembersih Lantai yang Punya Keharuman Segar
Pembersih Lantai yang Punya Keharuman Segar
Moms, Ini Dia Cara Membersihkan Lantai Sesuai Jenisnya
Moms, Ini Dia Cara Membersihkan Lantai Sesuai Jenisnya
Mana Pembersih Lantai yang Aman dan Mana Karbol?
Mana Pembersih Lantai yang Aman dan Mana Karbol?