Article & Tips

Mana Pembersih Lantai yang Aman dan Mana Karbol?
Wednesday, 15 August 2018

Mana Pembersih Lantai yang Aman dan Mana Karbol?

Pembersih lantai dan karbol, keduanya mungkin sudah familiar di telinga Moms. Bahkan mungkin keduanya sudah ada di rumah Moms sebagai perlengkapan andalan untuk menjaga kebersihan rumah. Meskipun serupa, nyatanya ada dua perbedan dari pembersih lantai dan karbol.

Fungsi

  • Cairan pembersih lantai tentu saja berfungsi untuk membersihkan lantai, membunuh kuman dan bakteri yang ada di lantai, membuat permukaan lantai tetap terawat dan mengkilap.
  • Karbol juga memiliki fungsi untuk membersihkan dan membunuh kuman pada bagian rumah yang kotor. Namun karbol lebih lazim digunakan untuk membersihkan bagian kamar mandi, kandang hewan peliharaan dan bagian rumah yang memiliki bau tak sedap serta diduga sebagai tempat bersarang banyak kuman.

Aroma

  • Pembersih lantai biasanya memiliki keharuman yang segar dan cenderung lebih lembut. Hal ini dikarenakan cairan pembersih lantai digunakan untuk membersihkan bagian-bagian rumah seperti kamar tidur, ruang keluarga, dan ruang tamu. Para anggota keluarga biasanya berkumpul di ruangan-ruangan tersebut sehingga penting untuk membersihkan lantai  dengan keharuman yang dapat memberi kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga.
  • Meskipun karbol juga memiliki aroma yang segar, tetapi biasanya berbau lebih tajam dan menyengat. Hal ini sesuai dengan fungsi karbol yaitu untuk membersihkan tempat-tempat yang berbau seperti kamar mandi dan kandang hewan peliharaan. Aroma yang tajam diperlukan untuk menghilangkan aroma tak sedap yang ada sebelumnya.

Nah, kini Moms sudah tahu bukan perbedaan antara keduanya? Untuk membersihkan lantai bagian dalam rumah gunakan   S.O.S  Pembersih Lantai khususnya varian sereh untuk mendapatkan fungsi perlindungan ganda dari kuman dan serangga. Dengan kandungan Minyak Sereh (Citronella) dari bahan alami yang aman, mampu mengusir lalat, semut, nyamuk, dan kecoa yang ada di lantai sekaligus mengkilapkan permukaan lantai.

Sedangkan untuk membersihkan kamar mandi, kandang hewan peliharaan, atau permukaan lantai yang berbau, Moms bisa menggunakan S.O.S Karbol Wangi Classic Pine dan Lemon Pine agar permukaan lantai bersih bebas kuman, dan wangi tahan lama. Semangat membersihkan rumah, semangan melindungi keluarga! Kedua produk ini dapat Moms dapatkan secara online juga di Tempo Store blibli.com .

Related Articles

Pembersih Lantai yang Punya Keharuman Segar
Pembersih Lantai yang Punya Keharuman Segar
Moms, Ini Dia Cara Membersihkan Lantai Sesuai Jenisnya
Moms, Ini Dia Cara Membersihkan Lantai Sesuai Jenisnya
Pembersih Lantai Yang Aman Untuk Rumah Anda
Pembersih Lantai Yang Aman Untuk Rumah Anda