Article & Tips

Pembersih Lantai Anti Kuman Wangi OK Kuman KO
Friday, 25 May 2018

Pembersih Lantai Anti Kuman Wangi OK Kuman KO

S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial dengan bahan aktif yang aman yang dapat membasmi bakteri secara menyeluruh dan mengembalikan kilap pada lantai rumah Moms. Telah terbukti efektif 99% membunuh kuman penyebab masalah kesehatan. Dengan wangi alami yang tahan lama  memberikan efek terapi sesuai dengan keharumannya yang hadir dalam 5 varian berbeda. Wangi OK Kuman KO!

SOS Pembersih Lantai Anti Bacterial adalah pilihan tepat untuk mengepel lantai Moms, karena memiliki manfaat eksklusif berikut ini :

WANGI : Percayakan S.O.S Anti Bacterial untuk menjaga lantai rumah Moms tetap harum dan segar dengan wanginya yang lebih tahan lama. Tersedia dengan 5 pilihan aroma favorit keluarga Indonesia:

Magic Pine: Aroma alami pohon pinus. Membuat suasana rumah Moms lebih segar, bersih dan bebas kuman. Suasana pun terasa lebih sejuk dan tentunya sehat!

Apple Wonder: Keharuman buah apel yang sejuk dan menenangkan, cocok untuk bantu memberi semangat dan bantu kurangi rasa penat setelah seharian beraktivitas, Moms.

Orange Splash: Wangi buah jeruk yang ceria, buat suasana rumah Moms menjadi segar, nyaman dan tentunya bebas dari kuman.

Lemon Twist: Segarnya wangi lemon ampuh menyingkirkan aroma apek dan lembab. Cocok untuk Moms dan keluarga  yang suka kesegaran buah citrus.

Floral Breeze: Aroma bunga yang lembut dan manis. Harumnya tahan lama sehingga membuat Moms dan keluarga makin nyaman untuk beraktivitas seharian di rumah.

KILAP : Dengan bahan aktif Benzalkonium Chloride 1% formula S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial tak hanya membasmi kuman, namun juga bisa mengilapkan lantai rumah Moms. Percayakah lantai yang bersih berkilau akan membuat keluarga makin betah di rumah? Dengan permukaan yang bersih, tak ada rasa khawatir lagi untuk beraktivitas di lantai. Keluarga bisa menikmati quality time dengan lantai yang sejuk mengilap. Si Kecil pun bisa bermain di lantai yang bebas bakteri!


BEBAS LENGKET : Untuk membersihkan permukaan keramik yang terasa lengket, berminyak, dan memiliki tumpukan kotoran yang membandel, tentunya Moms tak bisa hanya menggunakan air saja. Percayakan S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial untuk membersihkan lantai dan permukaan keramik menjadi bersih dan bebas lengket!

S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial, bisa Moms dapatkan di Indomaret atau Alfamart terdekat.  Kini belanja semakin mudah karena sudah tersedia Official Tempo Store! Moms dapat mengunjungi membeli secara online di Tempo Store melalui blibli, Lazada, dan Shopee. Mudah bukan?

Lihat peta minimarket terdekat di sini!

Klik di sini untuk beli varian SOS di blibli

Klik di sini untuk beli varian SOS di Lazada

Klik di sini untuk beli varian SOS di Shopee

Related Articles

Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Menggunakan Karbol Sereh dengan Aman untuk Kesehatan Keluarga
Menggunakan Karbol Sereh dengan Aman untuk Kesehatan Keluarga
Sudah Mengepel Lantai Dua Kali Sehari Tapi Masih Bau Amis?
Sudah Mengepel Lantai Dua Kali Sehari Tapi Masih Bau Amis?