Article & Tips

Moms Wajib Punya, 4 Benda Pengusir Serangga di Rumah!
Thursday, 01 August 2019

Moms Wajib Punya, 4 Benda Pengusir Serangga di Rumah!

Sebagai pelindung keluarga, Moms pasti ingin memberikan yang terbaik dalam segala hal termasuk saat mengusir serangga pengganggu di rumah. Nah, Moms mengusir serangga di rumah belum lengkap tanpa 4 benda berikut ini. Apakah Moms sudah punya semuanya?

Raket listrik

Di antara semua jenis serangga, mungkin nyamuk adalah salah satu yang paling mengkhawatirkan.Sebab penyakit yang ditimbulkan oleh nyamuk pun tidak main-main. Sebut saja Demam Derdarah Dengue (DBD) yang dapat mengakibatkan kematian jika terlambat ditangani. Tentunya, Moms lebih memilih membasmi kehadiran nyamuk daripada risiko yang mungkin ditimbulkan bukan? Nah, untuk memasi nyamuk, Moms bisa gunakan raket listrik. Cara menggunakannya mudah, ayunkan raket listrik yang sudah diisi baterai kearah nyamuk yang terbang di sekitar Anda hingga nyamuk mati karena aliran listrik. Namun jangan lupa menyimpannya di tempat yang aman dari jangkauan anak-anak.

Pemukul Lalat

Meski tidak dialiri listrik, pemukul lalat yang terbuat dari plastik biasanya cukup efektif. Hanya saja Anda perlu memperhitungkan secara akurat sebelum memukul.

Kapur Serangga

Kapur serangga adalah salah satu benda wajib punya di rumah. Goreskan kapus di sekitar pintu rak penyimpanan makanan ataupun di bagian pinggir meja dapur. Serangga kecil seperti semut akan kesulitan melintasi bagian yang sudah dibatasi oleh garis kapur. Namun Anda mungkin perlu mengulang menggambar garis kapur secara berkala karena cenderung mudah terhapus.

S.O.S Pembersih Lantai Sereh

Ganti cairan pembersih rumah Moms dengan S.O.S Pembersih Lantai Sereh. Dibuat dari bahan alami minyak sereh (citronella) ampuh sekaligus aman mengusir lalat, semut, nyamuk, dan kecoa yang ada di lantai. Selain mengusir serangga, S.O.S Pembersih Lantai Sereh memiliki wangi sereh yang segar dan teruji klinis dapat membasmi kuman E.coli, S.aureus, P.aeruginosa dan S.typhimurium. Debu, noda, dan kotoran yang ada di permukaan lantai pun hilang dan lantai rumah Moms kembali bersih dan mengkilap! Dapatkan S.O.S Pembersih Lantai Sereh dengan  pembelian melalui Tempo Store di Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee!

Related Articles

Menggunakan Karbol Sereh dengan Aman untuk Kesehatan Keluarga
Menggunakan Karbol Sereh dengan Aman untuk Kesehatan Keluarga
Manfaat Karbol Sereh yang Belum Anda Ketahui
Manfaat Karbol Sereh yang Belum Anda Ketahui
Cara Menjaga Kesehatan Kulit Tubuh Agar Tidak Gatal dan Kering
Cara Menjaga Kesehatan Kulit Tubuh Agar Tidak Gatal dan Kering