Article & Tips

Ini Daftar Serangga yang Tak Tahan Aroma Pembersih Lantai Sereh
Thursday, 23 August 2018

Ini Daftar Serangga yang Tak Tahan Aroma Pembersih Lantai Sereh

Moms  mungkin setuju jika serangga disebut sebagai musuh utama di rumah. Selain menjijikkan, serangga  juga sering membuat rumah menjadi kacau. Masih ingat ketika sisa lauk makan malam lupa dimasukkan lemari pendingin? Tiba-tiba saja di pagi hari, meja makan sudah dipenuhi dengan semut. Itu hanya salah satu contoh dari sekian banyak kejadian menyebalkan dengan serangga lho, Moms.

Untungnya, kini Moms bisa mengusir serangga dengan cara yang mudah dan  menyenangkan. Gunakan saja S.O.S Pembersih Lantai Sereh. Hanya dengan mengepel lantai, berbagai debu dan kotoran akan hilang. Tidak hanya itu, kandungan Minyak Sereh (Citronella) yang alami juga bisa megusir serangga. Berikut ini adalah beberapa serangga yang bisa diusir dengan aroma sereh.

  • Semut
    Serangga ini sangat menyebalkan karena selalu muncul secara berkelompok. Bahkan sedikit remah makanan yang jatuh ke meja atau lantai dapat jadi pemicu datangnya rombongan semut. Jika sudah ‘dikuasai’ semut, tentu saja makanan sudah tidak layak untuk dimakan. Belum lagi gigitan semut juga sakit sehingga bahaya sekali ya kalau menggigit si kecil? Untungnya aroma sereh bisa membuat rombongan semut enggan mendekat.
     
  • Kecoa
    Kecoa adalah serangga yang bisa muncul dimana saja. Kamar mandi, kamar tidur, ruangan yang bersih, apalagi ruangan yang kotor. Namun dengan menjaga kebersihan rumah dengan S.O.S Pembersih Lantai sereh, kehadiran kecoa bisa diminimalisasi. Sebab, kecoa termasuk hewan yang tidak menyukai aroma sereh.
     
  • Lalat
    Serangga satu ini bisa menularkan berbagai penyakit pada anggota keluarga. Tidak heran sih Moms,   lalat biasanya sering berada di tempat yang kotor. Jadi bayangkan saja jika lalat terbang di sekitar sampah, kemudian hinggap ke makanan atau minuman yang, pasti kesehatan anggota keluarga juga jadi terancam. Lalat juga tidak tahan dengan aroma sereh lho, Moms.
     
  • Nyamuk
    Meski kecil, nyatanya gigitan nyamuk dapat membawa berbagai penyakit mematikan seperti malaria, demam berdarah, dan masih banyak lagi penyakit akibat gigitan nyamuk. Untuk memastikan anggota keluarga Anda tidak terkena gigitan nyamuk, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengepel seluruh bagian rumah dengan pembersih lantai beraroma sereh.

Nah Moms, sudah siap membasi serangga bersama S.O.S? Agar hasil maksimal, bersihkan dan pel lantai setidaknya 2x dalam sehari. Dapatkan S.O.S Pembersih Lantai Sereh dengan melakukan pembelian online di Tempo Store blibli.com  Bersihnya OK, kuman dan serangga ikutan KO.

Related Articles

Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E
Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?
Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?