Article & Tips

Memilih Aroma Cairan Pembersih Lantai Bisa Disesuaikan dengan Suasana Hati, Lho. Penasaran?
Friday, 13 May 2022

Memilih Aroma Cairan Pembersih Lantai Bisa Disesuaikan dengan Suasana Hati, Lho. Penasaran?

Moms, memiliki rumah yang bersih, harum, dan segar tentu akan sangat menyenangkan, membuat anggota keluarga menjadi lebih nyaman dan betah berada di rumah, bukan? Well, dari berbagai cara untuk mewujudkannya, mengepel lantai menggunakan cairan pembersih lantai yang tepat adalah salah satu cara yang harus Anda lakukan secara teratur. Pasalnya, lantai adalah salah satu bagian yang paling luar dan banyak kegiatan yang dilakukan oleh anggota keluarga, sehingga kebersihannya benar-benar harus diperhatikan.

                                                             

Selain memerhatikan kandungan di dalamnya, memilih aroma cairan pembersih lantai juga bisa disesuaikan dengan suasana hati kita loh, Moms. Tujuannya agar suasana rumah lebih menyenangkan. Sebagai pilihannya, yuk simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

SOS Pembersih Lantai Antibacterial Apple Wonder

Jika keluarga Moms tergolong sibuk, dengan aktivitas segudang, dan butuh istirahat untuk memulihkan tubuh dan pikiran, Anda bisa memilih SOS Pembersih Lantai Antibacterial Apple Wonder untuk membersihkan lantai rumah dari kuman. Hal ini karena aroma kesegaran buah apel hijau konon memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti memberikan sensasi menenangkan, meredakan sakit kepala, hingga mengurangi rasa cemas dan stres akibat aktivitas sehari-hari yang cukup padat dan menguras energi.

SOS Pembersih Lantai Antibacterial Orange Splash

Butuh semangat untuk kembali menjalani hari setelah liburan panjang? Menciptakan suasana rumah yang segar bisa menjadi salah satu solusinya. Caranya adalah dengan mengepel rumah menggunakan cairan pembersih lantai beraroma jeruk segar seperti SOS Pembersih Lantai Antibacterial Orange Splash. Keharuman jeruknya yang segar memberikan berbagai manfaat untuk tubuh, mulai dari menambah energi, membuat seseorang menjadi lebih waspada, bersemangat, cheerful, dan tentunya membuat suasana rumah menjadi segar, nyaman dan tentunya bebas kuman.

SOS Pembersih Lantai Anti-Bacterial Lemon Twist

Banyaknya pekerjaan rumah tangga yang harus diselesaikan dan sedikitnya waktu bersantai terkadang membuat mood menjadi terganggu. Untuk meningkatkannya kembali, cobalah untuk mengepel rumah dengan cairan pembersih lantai dengan aroma lemon yang dipercaya bisa meningkatkan mood dan imun tubuh. Nah, untuk yang satu ini, Moms bisa memanfaatkan SOS Pembersih Lantai Anti-Bacterial Lemon Twist untuk membersihkan lantai rumah secara menyeluruh.

Tak hanya memiliki aroma yang harum dan bisa disesuaikan dengan suasana hati, rangkaian produk cairan pembersih lantai dari SOS Pembersih Lantai juga mampu membersihkan debu, noda dan kotoran yang ada di permukaan lantai serta membuat lantai menjadi mengkilap, serta sudah teruji klinis dapat membunuh kuman hingga 99% antara lain kuman S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan), dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus). Nah, dari ketiga varian di atas, mana yang menjadi favorit Anda? Yuk , dapatkan produknya dengan belanja online di Tempo Store sekarang juga!

Related Articles