Article & Tips

Kenali Manfaat Jahe dalam S.O.S Cairan Pencuci Piring Lemon Ginger
Monday, 02 December 2019

Kenali Manfaat Jahe dalam S.O.S Cairan Pencuci Piring Lemon Ginger

Moms, mungkin sudah sangat  familiar dengan jahe ya. Rempah satu ini sangat lazim diolah menjadi bumbu masakan ataupun bahan minuman. Namun apakah Moms tahu bahwa jahe bukan hanya bisa dikonsumsi saja, tetapi bisa jadi salah satu bahan untuk membersihkan berbagai perabot dapur. Jika Moms belum tahu, segera simak manfaat jahe di dalam S.O.S Cairan Pencuci Piring Lemon Ginger berikut ini.

Sejak dulu jahe, memang dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan diantaranya untuk menghangatkan tubuh, menghilangkan mual, hingga anti inflamasi. Selain itu ekstrak jahe yang diolah menjadi ginger oilI ternyata punya kemampuan untuk membunuh kuman. Itu sebabnya beberapa tetes ginger oil dapat membantu menghilangkan kuman dengan efekti ketika Anda mencuci peralatan makan, peralatan masak, perabot bayi, dan perabot plastik. Namun sayangnya, cara ini tidak praktis.

Hal inilah yang kemudian dikembangkan lebih lanjut oleh S.O.S untuk berinovasi mengeluarkan varian baru S.O.S Cairan Pencuci Piring Lemon Ginger. Kandungan di dalamnya adalah perpaduan dari lemon yang memang mampu membersihkan noda dengan baik, dengan ginger oil yang bermanfaat sebagai bahan alami antibakterial sehingga mampu menghilangkan bau amis sisa makanan pada peralatan dapur Moms. Selain itu S.O.S Cairan Pencuci Piring Lemon Ginger juga telah teruji klinis dapat menghilangkan kuman S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan), dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus).

Mencuci piring dengan S.O.S Cairan Pencuci Piring Lemon Ginger membuat peralatan makan bersih menyeluruh dari kotoran, noda dan lemak, dan juga lembut di tangan. Jadi Moms tidak perlu repot lagi saat mencuci piring, dapatkan manfaat lemon dan ginger oil dengan praktis dalam S.O.S Cairan Pembersih Lantai Lemon Ginger. Tunggu apalagi Moms, segera dapatkan S.O.S Cairan Pembersih Lantai Lemon Ginger di toko dan supermarket terdekat dan jadikan kegiatan mencuci piring lebih mudah dan menyenangkan! Perabot dapur bersih, keluarga lebih sehat!

Related Articles

7 Lifehacks Tentang Cara membersihkan Rumah, Wajib Coba!
7 Lifehacks Tentang Cara membersihkan Rumah, Wajib Coba!
Bukan Hanya Corona, Ini Sejumlah Virus dan Bakteri yang Perlu Diwaspadai!
Bukan Hanya Corona, Ini Sejumlah Virus dan Bakteri yang Perlu Diwaspadai!
Tips Agar Bersih Mencuci Piring dan Peralatan Makan Berbahan Plastik
Tips Agar Bersih Mencuci Piring dan Peralatan Makan Berbahan Plastik