Article & Tips

Ini Tips Mempercantik Rumah dengan Tanaman
Wednesday, 04 October 2017

Ini Tips Mempercantik Rumah dengan Tanaman

Meletakan tanaman di dalam rumah bisa membuat suasana rumah lebih segar dan terkesan menyatu dengan alam. Jika Anda berniat mendekorasi rumah dengan tanaman, coba contek tips berikut ini!

Gunakan rak susun

Jika Anda ingin memajang berbagai jenis tanaman sekaligus, sebaiknya pilih tanaman yang ukurannya kecil yang bisa ditempatkan dalam pot mini. Setelah itu pajang tanaman dalam pot di atsas rak susun. Jika tak ingin memasang rak tambahan, Anda bisa menempatkan pot tanaman di antara rak buku atau rak pajangan.

Tanaman gantung, why not?

Memajang tanaman gantung juga bisa jadi pilihan lho. Agar lebih cantik, coba ganti gantungan kawat dengan gantungan yang terbuat dari simpul tali. Rumah akan terlihat lebih manis.

Tanaman di sudut

Punya pojok di rumah yang terlihat sepi? Letakkan saja tanaman dalam pot yang agak besar atau tinggi. Meski terletak di sudut, tanaman ini tidak akan gagal mencuri perhatian.

Terrarium dalam kamar

Kehadiran tanaman seringkali dikhawatirkan akan mengundang munculnya serangga. Jika Anda ingin meletakan tanaman di bagian rumah yang lebih pribadi seperti ruang tidur atau kamar mandi, coba pilih tanaman dalam stoples atau terrarium. Tanaman seperti ini relatif tidak menimbulkan serangga.

Related Articles