Article & Tips

Amankah Penggunaan Tisu Basah Anti Bakteri pada Bayi?
Thursday, 07 July 2022

Amankah Penggunaan Tisu Basah Anti Bakteri pada Bayi?

Tisu basah anti bakteri menjadi salah satu perlengkapan kebersihan yang wajib ada baik di rumah maupun saat beraktivitas. Fungsinya adalah untuk menjaga kebersihan dari debu, kotoran dan bakteri penyebab penyakit yang menempel di permukaan benda maupun kulit. Meskipun begitu, penggunaan tisu basah anti bakteri ternyata tidak boleh dilakukan sembarangan pada kulit bayi karena kulit bayi masih sangat sensitif dan rentan mengalami iritasi. Oleh karena itu, sebaiknya pilih produk tisu basah anti bakteri yang diformulasikan khusus untuk bayi ya, Moms.

Penggunaan tisu basah anti bakteri untuk keperluan bayi

  • Membersihkan alat makan anak

Saat bepergian dan tak punya banyak waktu untuk mencuci peralatan makan bayi, Anda bisa membersihkannya untuk sementara menggunakan tisu basah anti bakteri untuk mengelap sendok, garpu, dan kotak makan bayi dari sisa makanan yang menempel.

  • Mengelap mainan anak

Selain membersihkannya secara rutin, seperti merendam boneka atau mengelap mainan menggunakan air yang dicampur cairan antiseptik, Moms juga bisa mengelapnya menggunakan tisu basah anti bakteri setelah anak selesai bermain.

  • Mengelap perlengkapan anak

Perlengkapan anak seperti sandal, sepatu, meja dan kursi makan, hingga stroller anak juga berpotensi sebagai sumber kuman dan bakteri penyebab penyakit. Tak cukup hanya dengan mencucinya menggunakan sabun, Anda juga bisa mengelapnya menggunakan tisu basah anti bakteri untuk memberikan perlindungan ekstra dari kuman dan bakteri jahat. 

Tak sembarangan memilih produk tisu basah anti bakteri, pastikan untuk menggunakan SOS Antibacterial Wipes untuk keperluan Anda sehari-hari, mulai dari membersihkan permukaan benda, menghilangkan noda di lantai maupun meja, membersihkan peralatan make up, hingga membersihkan perlengkapan anak.

SOS Antibacterial Wipes juga bisa Anda jadikan sebagai salah satu perlengkapan anti bakteri yang bisa dibawa saat beraktivitas di luar rumah karena beberapa keunggulannya berikut ini.

  • Teruji secara klinis efektif membunuh bakteri dan kuman penyebab masalah kesehatan.
  • Mengandung IPMP dan Triclosan sebagai Antibacterial
  • Dapat membersihkan dan mensterilkan permukaan benda.
  • Memiliki formula yang lembut dan sesuai dengan kulit pH 5,5 sehingga nyaman ketika digunakan.
  • Bebas alkohol dan memiliki wangi yang menyegarkan

Yuk, lengkapi perlengkapan kebersihan di rumah maupun saat beraktivitas dengan SOS Antibacterial Wipes yang bisa Anda dapatkan secara langsung di toko terdekat maupun secara online hanya di Tempo Store Official yang tersedia di marketplace kesayangan.

Related Articles

Sediakan Tisu Basah Anti Bakteri Saat Anda Berada di Beberapa Tempat Ini!
Sediakan Tisu Basah Anti Bakteri Saat Anda Berada di Beberapa Tempat Ini!