Article & Tips

5 Manfaat SOS Disinfectant Spray untuk Rumah Anda
Wednesday, 21 October 2020

5 Manfaat SOS Disinfectant Spray untuk Rumah Anda

Sejak pandemi, Moms mungkin tak pernah ketinggalan membeli berbagai produk kebersihan diri dan rumah tangga secara rutin. Hal ini adalah upaya yang perlu dilakukan untuk melindungi keluarga dari penularan virus. Salah satu produk yang banyak dicari adalah disinfectant spray. Jika Moms belum tahu, ada berbagai kegunaan dari disinfectant spray ini. Berikut ini adalah 5 Manfaat Disinfectant Spray untuk Rumah Moms!

  1. Membunuh 99,9% kuman dan virus
    Fungsi utama dari SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus adalah efektif membunuh kuman dan virus hingga 99,9%. Termasuk juga bakteri Staphylococcus yang menjadi penyebab infeksi MRSA.
  2. Membunuh virus H5N1
    Meski lazimnya menyerang unggas dan jarang terjadi kepada manusia, namun virus H5N1 juga bisa berkembang dengan gejala yang mengkhawatirkan. SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus juga teruji klinis efektif membunuh virus ini lho.
  3. Dapat digunakan pada permukaan kasar maupun halus
    Secara umum perabot rumah tangga terbagi menjad benda-benda dengan permukaan kasar   (gagang pintu, kran, toilet, meja) maupun halus (matras tempat tidur, sofa, karpet). Mungkin tidak semua orang memiliki cukup waktu untuk membersihkan perabot di atas setiap hari, namun virus dan kuman bisa saja bersarang di permukaannya. Nah, dengan SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus Moms dapat menghilangkan virus dan kuman hanya dengan semprotan saja dan tidak perlu di lap! Praktis sekali ya!
  4. Menghilangkan bau tak sedap dan menyegarkan udara
    Bau tak sedap dalam ruangan dapat muncul karena berbagai faktor, misalnya aroma dari tempat sampah, saluran pembuangan air di kamar mandi dapur, ventilasi yang kurang baik, dan masih banyak lagi. Moms dapat menggunakan SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus untuk menghilangkan bau tak sedap dan membuat udara lebih segar. Aroma eucalyptus alaminya akan membuat ruangan terasa lebih nyaman.
  5. Cepat kering
    Repot dengan disinfectant yang terlalu basah atau bahkan berbusa? Tenang saja, SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus adalah disinfectant dengan bentuk arosol sehingga tidak perlu dilap karena cepat kering.

Itulah 5 manfaat SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus untuk rumah Moms. SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus yang mengandung Eucalyptus Oil terkenal efektif membunuh kuman & virus, sehingga membantu melindungi keluarga Anda dengan mencegah penyebaran virus & kuman berbahaya. Telah teruji di laboratorium terakreditasi efektif 99,9% membunuh virus an bakteri termasuk bakteri penyebab MRS dan Virus Influenza H5N1. Segera dapatkan SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus  dari rumah melalui BlibliLazadaTokopedia, dan Shopee!

Related Articles

Disinfektan Spray, Solusi Efektif Wujudkan Liburan Keluarga yang Aman dan Nyaman
Disinfektan Spray, Solusi Efektif Wujudkan Liburan Keluarga yang Aman dan Nyaman
Dari Dua Pilihan Aroma Disinfektan Spray Ini, Mana yang Jadi Favorit Anda?
Dari Dua Pilihan Aroma Disinfektan Spray Ini, Mana yang Jadi Favorit Anda?
Manfaat Eucalyptus, Salah Satunya Bisa Dijadikan Disinfektan Spray, Lho!
Manfaat Eucalyptus, Salah Satunya Bisa Dijadikan Disinfektan Spray, Lho!