Article & Tips

4 Cara Menghidupkan Suasana Mewah pada Rumah
Tuesday, 26 November 2019

4 Cara Menghidupkan Suasana Mewah pada Rumah

Rumah bergaya mewah memang selalu mencuri perhatian. Rumah dengan style mewah seolah mencerminkan selera yang tinggi. Tidak heran banyak orang yang ingin mendekorasi rumahnya agar terkesan mewah dan elegan. Jika  Moms juga menyukai dekorasi dengan tema seperti ini, coba hidupkan suasana mewah pada rumah dengan 4 cara berikut ini.

Permainan warna

Pilihlah warna-warna yang lekat dengan kesan elegan dan timeless untuk cat dinding rumah. Warna-warna netral adalah pilihan yang baik. Jika  Moms memilih kemewahan klasik  Moms bisa menggunakan turunan warna putih. Baik putih terang ataupun putih kekuningan. Jika  Moms tidak berani menggunakan warna putih karena takut kotor,  Moms juga bisa menggunakan nuansa warna abu-abu. Sedangkan jika  Moms ingin kesan mewah yang bold  Moms bisa menggunakan warna merah bata, navy blue, ataupun aksesn warna hitam pada dinding.

Jenis furnitur

Sesuaikan jenis furnitur dengan ukuran rumah. Rumah bergaya mewah memang kerap menggunakan furnitur berukuran besar pada sofa, meja, ataupun hiasan dinding. Namun jangan jadikan ukuran besar sebagai keharusan. Sesuaikan ukuran furnitur dengan luas rumah agar tidak terkesan sempit. Ada dua gaya furnitur yang dapat  Moms pilih, pertama kemewahan traditional classic—perabot dengan detail seperti ukiran yang rumit misalnya. Atau sebaliknya gaya simple dan elegan, misalnya dengan sofa berdesain minimalis dan berbahan kulit.

Sentuhan klasik

Berikan sentuhan klasik lewat berbagai unsur dekorasi dan peralatan rumah tangga, misalnya hiasan dinding, lampu gantung, serta tea set porcelain. Meski terkesan sepele , namun detail semacam ini dapat memperkuat kesan mewah.

Keharuman mewah

Jangan hanya pernak-pernik rumah yang bernuansa mewah, pastikan Moms juga membuat suasana rumah bersih nyaman, dan beraroma mewah setiap hari. Caranya dengan mengepel lantai dengan S.O.S Pembersih Lantai varian Magic Violet.

S.O.S Pembersih Lantai Magic Violet mampu memberikan sensasi keharuman Fine Fragrance yang terinspirasi parfum mewah yang segar dan tahan lama. Membersihkan debu, noda dan kotoran yang ada di permukaan lantai serta membuat lantai menjadi mengkilap sehingga semakin menunjang suasana rumah Moms yang bergaya mewah! Kehebatan Power Action di dalamnya bisa membunuh kuman yang ada di permukaan lantai  dan telah diuji di laboratorium sehingga dapat menghilangkan kuman dan bakteri seperti S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi saluran pernafasan), dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus).Dapatkan S.O.S Pembersih Lantai Magic Violet di Blibli.

Related Articles