Karbol Wangi Sereh, Salah Satu Cara Ampuh Hilangkan Aroma Tidak Sedap di Toilet Rumah

10-August-2022 Tips


Toilet menjadi salah satu bagian rumah yang rentan menjadi sumber bau yang tidak sedap. Tak hanya mengganggu kenyamanan saat buang air kecil maupun besar, membiarkan toilet dalam keadaan kotor dan bau tidak sedap tentu bisa membuat aromanya menyebar ke seluruh penjuru ruangan di rumah. Jika sudah begini, membersihkan toilet menggunakan karbol wangi sereh dengan aromanya yang menyegarkan tentu menjadi solusi paling tepat untuk membuat suasana rumah kembali nyaman dan menyenangkan.

                           

Cara membersihkan toilet menggunakan karbol wangi sereh

Agar toilet bersih sempurna dan bebas dari bau menyengat, manfaatkan karbol wangi sereh dengan melakukan beberapa tips berikut ini.

  1. Gunakan sarung tangan sebelum membersihkan toilet.
  2. Tuangkan di lantai kamar mandi, kemudian sikat hingga bersih hingga ke bagian nat (sela-sela atau sambungan antar keramik lantai).
  3. Tuangkan karbol wangi sereh di bagian kloset kamar mandi, kemudian sikat secara menyeluruh dan bilas menggunakan air hingga bersih.
  4. Membuang sampah di dalam toilet secara rutin, setelah itu cuci tempat sampahnya menggunakan karbol wangi. Setelah itu, keringkan tempat sampah dan lapisi menggunakan plastik sampah sebelum menggunakannya kembali.
  5. Memeriksa saluran air secara berkala untuk memastikan tidak ada sumbatan maupun endapan lumut yang menjadi sarang kuman serta bakteri penyebab bau tidak sedap di kamar mandi.

 

Lantas, karbol wangi sereh apa yang harus dipilih?

Untuk mendapatkan toilet yang bersih dan menyegarkan, bersihkan menggunakan SOS Karbol Wangi Lemon Sereh secara rutin. SOS Karbol Wangi Lemon Sereh diformulasikan secara khusus untuk membunuh kuman yang ada di permukaan lantai dan sudah teruji klinis untuk membasmi kuman seperti:

  • S. Aures (penyebab masalah pada kulit)
  • E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan)
  • P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan)
  • S. Typhimurium (penyebab demam tifus)

 

Tak hanya membunuh kuman dan membuat lantai toilet wangi lebih lama, SOS Karbol Wangi Lemon Sereh juga bisa digunakan untuk membersihkan bau tidak sedap di kamar mandi dan sumber bau lainnya, loh. Yuk, segera lengkapi produknya di rumah dengan membelinya secara langsung di mini market terdekat atau secara online hanya di Tempo Store Official sekarang juga!