Tak Sekadar Mengharumkan Ruangan, Yuk Intip Tips Aman Memilih Disinfektan Spray Berikut Ini!

17-March-2022 Tips


Memilih disinfektan spray tentunya harus dilakukan dengan teliti. Tak semata-mata bisa membasmi virus corona, bakteri dan jamur yang menempel di permukaan benda yang sering kita sentuh tetapi penting juga untuk memerhatikan manfaat lain yang bisa didapatkan saat menggunakannya, salah satunya adalah untuk mengharumkan ruangan. Nah, agar tidak salah pilih produk, yuk simak tips aman memilih disinfektan spray berikut ini.

                                       

Efektif membunuh virus corona dan bakteri

Sesuai dengan fungsi utamanya, pilihlah disinfektan spray yang terbukti efektif membunuh virus corona dan bakteri. Umumnya, disinfektan spray yang efektif membunuh virus corona dan bakteri memiliki kandungan alkohol dan kombinasi bahan lain yang terbukti dapat menghilangkan virus corona dan bakteri seperti lemongrass dan eucalyptus.

 

Aman digunakan untuk berbagai permukaan benda

Tips selanjutnya adalah memilih disinfektan spray yang aman digunakan untuk berbagai permukaan benda baik permukaan halus maupun kasar seperti gagang pintu, meja, kursi, gadget, area dapur, mobil, kamar mandi, tempat tidur, sofa, bahkan tirai.

 

Praktis digunakan dan cepat kering

Memillih disinfektan spray yang cepat kering bisa menjadi salah satu tips aman memilih produk disinfektan, terutama jika ada anak-anak di rumah. Dengan begini, Anda tak perlu repot mengelap dan khawatir sisa produk disinfektan spray masuk ke mulut anak.

 

Mengandung bahan alami yang menyegarkan

Pilih juga disinfektan spray dengan kandungan bahan alami yang bisa memberikan aroma kesegaran di rumah Anda, seperti kandungan Lemongrass atau Eucalyptus Oil yang juga efektif membunuh virus corona, bakteri dan jamur yang menempel di berbagai benda dan udara. Untuk yang satu ini, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada SOS  Disinfectant Spray All in One Lemongrass dan Eucalyptus dengan formula yang telah teruji di laboratorium terakreditasi efektif membunuh CORONAVIRUS dan 99,9% membunuh bakteri dan jamur.

 

Yuk, jadikan rumah bebas dari virus dan bakteri dengan menyemprotkan SOS  Disinfectant Spray All in One secara rutin terutama setelah beraktivitas di luar rumah!