Sering Bepergian? Semprotkan Disinfektan Spray ke Beberapa Benda Ini Sebelum Masuk Rumah, Ya!

29-March-2022 Tips


Bepergian atau beraktivitas di luar rumah selama pandemi tentu meningkatkan risiko terpapar virus dan bakteri dari berbagai tempat. Pastikan untuk menyemprotkan disinfektan ke beberapa benda berikut ini sebelum kembali masuk ke rumah, ya!

 

Pakaian, jaket, dan helm

Meski pandemi belum berakhir, namun saat ini kita sudah bisa melakukan berbagai aktivitas di luar rumah, mulai dari belanja keperluan rumah tangga, kotrol kesehatan, hingga ada juga yang masih harus pergi kantor setiap harinya. Oleh karena itu, sebelum kembali masuk ke rumah sebaiknya semprotkan disinfektan spray ke beberapa spot seperti helm, setir mobil, jaket, dan pakaian untuk membunuh virus dan bakteri yang menempel. Namun, pastikan bahwa beberapa perlengkapan ini sudah Anda lepas terlebih dahulu sebelum mendisinfeksinya, ya.

 

Gagang pintu

Sebelum masuk ke dalam rumah, pastikan juga untuk menggunakan hand sanitizer pada tangan dan menyemprotkan disinfektan spray di gagang pintu sebagai salah satu spot yang sering kita sentuh setiap harinya. Agar kebersihan tetap terjaga, jangan lupa juga untuk segera mencuci tangan menggunakan sabun dan membilasnya menggunakan air bersih.

 

Sepatu

Tidak seperti pakaian yang bisa dicuci langsung sehabis digunakan, Anda mungkin tidak langsung mencuci sepatu setelah bepergian. Untuk menghindari kemungkinan virus menempel pada sepatu, semprot dulu sepatu tersebut sebelum disimpan di dalam rumah.

 

Tas

Sama halnya sepeti sepatu, tas juga tidak mungkin dicuci setiap hari, terutama setelah beraktivitas di luar ruangan. Sebagai gantinya, semprot dengan disinfektan spray yang formulanya dapat digunakan untuk berbagai jenis permukaan benda untuk membasmi virus dan bakteri yang menempel, sehingga Anda bisa kembali masuk ke rumah dengan perasaan yang lebih tenang.

 

Ponsel

Tahukah Anda bahwa ponsel merupakan salah satu benda yang paling kotor dan paling rawan terpapar virus dan kuman? Hal ini karena ponsel selalu berada dalam genggaman kita. Sebelum masuk rumah, semprot ponsel berikut casing-nya untuk membunuh virus yang menempel di sekelilingnya, ya!

 

Tak cukup hanya dengan melakukan beberapa cara di atas, pastikan juga untuk menyemprotkan disinfektan spray secara rutin baik di ruangan yang ada di rumah, sofa, permukaan meja, dan perabotan lain yang sering kita sentuh. Tujuannya adalah untuk membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit.

 

Melihat tingginya risiko terpapar virus saat bepergian, maka tidak ada salahnya jika Anda selalu membawa serta disinfektan spray setiap saat. Tak perlu bingung, karena ada SOS Disinfectant All In One Lemongrass yang akan setia menemani dan melindungi Anda dari paparan virus dan bakteri berkat kandungan Lemongrass Oil dengan aroma segar alami di dalamnya. SOS  Disinfectant Spray All in One Lemongrass juga hadir dengan formula yang telah teruji di laboratorium terakreditasi efektif membunuh CORONAVIRUS dan 99,9% membunuh bakteri dan jamur.