Fungsi dan Cara Menggunakan Disinfektan Spray Saat Isoman di Rumah

28-February-2022 Tips


Selain masker medis, disinfektan spray juga menjadi salah satu hygiene kit yang sangat penting dan wajib untuk dimiliki saat harus melakukan isoman di rumah. Tujuannya adalah untuk membantu membunuh virus dan kuman yang menempel di permukaan benda, bahkan yang beterbangan di udara.

 

Fungsi Disinfektan Spray Saat Isoman

 

  1. Membunuh Kuman dan Virus

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, disinfektan spray berfungsi untuk membunuh virus dan kuman di berbagai permukaan benda dan udara yang berbahaya untuk kesehatan.

 

  1. Mendisinfeksi Benda di Rumah

Disinfektan spray juga berfungsi mendisinfeksi berbagai benda di rumah yang berpotensi sebagai sarang virus dan kuman penyebab penyakit, seperti gagang pintu, tempat tidur, sofa, karpet, permukaan meja, helm, mainan anak, dan perabotan rumah yang sering kita sentuh.

 

  1. Menghilangkan Bau Tidak Sedap dan Menyegarkan Udara di Rumah

Umumnya, disinfektan spray mengandung bahan alami yang bisa memberikan aroma kesegaran, seperti sereh dan eucalyptus. Dengan begini, udara di rumah bisa menjadi lebih segar deh, Moms.

 

Cara Menggunakan Disinfektan Spray Saat Isoman di Rumah

 

Saat isoman di rumah, penting sekali untuk tetap menjaga kebersihan dengan cara menyemprotkan disinfektan di setiap kesempatan agar virusnya tidak menyebar dan menular, apalagi jika di rumah ada anggota keluarga yang tidak terinfeksi virusnya. Tak sembarang menyemprot, berikut ini cara menggunakan disinfektan spray saat isoman di rumah.

  • Menyemprotkan disinfektan di kamar, kamar mandi, toilet, ruang keluarga, dan ruangan lainnya di rumah. Jangan lupa juga untuk selalu membuka jendela atau ventilasi udara agar pertukaran udara berjalan dengan lancar, sehingga virus dan bakteri tidak berkumpul di dalam ruangan, apalagi jika Anda termasuk yang seringkali menggunakan AC sepanjang hari.
  • Menyemprotkan disinfektan di berbagai spot, seperti gagang pintu, meja makan, sofa, kasur, atau perabotan lain di rumah yang sering kali kita pegang saat isoman.
  • Menyemprotkan disinfektan pada pakaian, selimut, seprei, dan sarung bantal yang kotor (bekas dipakai). Sebelum menyemprotkannya pada pakaian bekas pakai, pastikan untuk melepaskannya terlebih dahulu ya untuk menghindari disinfektan mengenai kulit atau mata secara langsung.

 

Bagaimana Memilih Disinfektan Spray untuk Isoman di Rumah?

 

Tak perlu bingung, untuk yang satu ini Anda bisa menjatuhkan pilihan pada SOS Disinfectant Spray All In One Lemongrass yang mengandung Lemongrass Oil dengan aroma segar alami. Efektif membunuh virus corona menjadikan SOS Disinfectant All In One Lemongrass pilihan tepat untuk melindungi keluarga dari ancaman virus berbahaya.

 

SOS  Disinfectant Spray All in One Lemongrass juga memberikan berbagai manfaat kebaikan lain, seperti:

  • Formula yang telah teruji di laboratorium terakreditasi 99,9% efektif membunuh CORONAVIRUS, kuman dan jamur dengan cepat.
  • Teruji Klinis
  • Cepat Kering & Tidak Perlu di Lap
  • Aroma segar natural lemongrass

 

Tak cukup hanya dengan menyemprotkan disinfektan spray, pastikan juga untuk tetap menggunakan masker selama isoman di rumah, membersihkan rumah, mengonsumsi makanan bergizi, rajin mencuci tangan, dan mengonsumsi vitamin tambahan untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar proses pemulihan berjalan lebih cepat. Dengan begini, Anda dan keluarga bisa kembali beraktivitas dengan normal, deh.