SOS Anti Bacterial Body Wash, Sabun Mandi Anti Bakteri untuk Jaga Kesehatan Kulit Tanpa Menimbulkan Iritasi

15-July-2022 Healthy Care


Tak hanya asal wangi saja, memilih sabun mandi anti bakteri juga harus disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit. Salah memilih dan menggunakan sabun mandi justru bisa membuat kulit menjadi kering dan mengalami kerusakan, loh.

 

Namun tak perlu bingung lagi Moms, saat ini sudah ada SOS Anti-Bacterial Body Wash yang bisa menjadi sabun mandi anti bakteri pilihan untuk membantu menjaga kebersihan dan kesehatan kulit Anda sekeluarga. Hadir dalam tiga varian sabun mandi, berikut ini rekomendasi SOS Anti-Bacterial Body Wash yang aman digunakan untuk semua jenis kulit.

 

1. SOS Anti-Bacterial Body Wash Deep Clean

Mengandung formula Anti-Bacterial IPMP dan Triclosan yang efektif melawan bakteri dan kuman. Tak hanya itu saja, sabun mandi anti bakteri yang satu ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang berperan untuk menjaga agar kulit tubuh tetap lembut dan tidak kering.

 

2. SOS Anti-Bacterial Body Wash Gentle Clean

Selain diformulasikan dengan IPMP dan Triclosan sebagai anti bakterial yang ampuh melawan bakteri dan kuman, SOS Anti-Bacterial Body Wash Gentle Clean juga merupakan sabun mandi multiprotection karena dilengkapi dengan kandungan susu untuk menjaga kelembutan kulit. Dengan begini, kulit jadi tidak kering serta memiliki aroma fresh medicated scent yang menyegarkan dan tahan lama.

 

3. SOS Anti-Bacterial Body Wash Relax & Clean

Jika Anda termasuk pecinta aroma lavender yang menenangkan, maka SOS Anti-Bacterial Body Wash Relax & Clean bisa menjadi solusinya. Pasalnya, sabun mandi yang satu ini diformulasikan dengan aroma lavender yang menenangkan dan wangi tahan lama. Tak hanya itu saja, sabun mandi ini juga memberikan busa yang melimpah dan bisa menjaga kelembutan kulit tubuh, sehingga kulit tidak kering dan mengalami kerusakan berkat kandungan IPMP dan Triclosan sebagai anti bakterial di dalamnya.

 

Nah, dari ketiga rekomendasi sabun mandi anti bakteri SOS Anti-Bacterial Body Wash di atas, mana nih yang menjadi favorit Moms dan keluarga? Pastikan untuk selalu menyediakan produknya di rumah, mulai dari kemasan botol 250 ml atau pouch 430 ml dan dapatkan perlindungan maksimal untuk keluarga.

 

Tak perlu khawatir kuman dan bakteri mendekat, SOS Anti-Bacterial Body Wash telah diuji di laboratorium terakreditasi terhadap kuman E. coli, S. aureus, S. typhimurium dan P. aeruginosa, sehingga aman untuk digunakan dan ampuh membunuh bakteri yang menempel di kulit.

 

Artikel Lainnya: Menyemprotkan Disinfektan Spray di Kamar Bayi, Amankah?