Dari Dua Pilihan Aroma Disinfektan Spray Ini, Mana yang Jadi Favorit Anda?

19-November-2021 Healthy Care


Menyemprotkan disinfektan spray di ruangan dan beberapa spot seringkali dilakukan sebagai usaha perlindungan tambahan dari ancaman penyakit yang ditimbulkan akibat kuman, virus, dan bakteri, baik yang menempel maupun beterbangan. Tak hanya harus mengandung bahan yang ampuh membunuh virus dan bakteri, ternyata aroma disinfektan juga berpengaruh pada mood kita sehari-hari, lho. 

 

Aroma Alami Eucalyptus Oil

Kebanyakan disinfektan spray memanfaatkan aroma bahan alami yang menyegarkan dan menenangkan, salah satunya adalah aroma eucalyptus. Eucalyptus sendiri merupakan sejenis pohon yang daun dan minyaknya seringkali dimanfaatkan sebagai bahan obat-obatan hingga produk rumah tangga. Begitu banyak manfaat yang bisa didapatkan dari minyak eucalyptus, diantaranya adalah untuk melegakan saluran pernapasan, mengobati asma dan bronchitis, hingga meredakan sakit kepala.  

Tak heran jika banyak produk rumah tangga, salah satunya disinfektan juga memanfaatkan aroma bahan alami yang satu ini, seperti SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus. Kandungan Eucalyptus Oil di dalamnya terkenal efektif membunuh kuman dan virus.

 

Aroma Lemongrass

Selain eucalyptus, bahan alami lainnya yang juga seringkali dimanfaatkan untuk produk rumah tangga adalah lemongrass atau sereh. Pasalnya, kandungan dari sereh ini juga memiliki banyak manfaat di dalamnya, mulai dari membasmi kuman dan bakteri yang menempel, hingga aromanya yang ringan dan segar menyerupai lemon juga mampu membuat tubuh terasa rileks, menghilangkan bau tidak sedap, menyegarkan ruangan, dan mencegah timbulnya serangga. 

Saat ini juga sudah ada disinfektan spray dengan aroma lemongrass yang bisa Anda gunakan sebagai perlindungan ganda setelah membersihkan rumah dari kuman dan virus, seperti SOS Disinfectant Spray All In One Lemongrass yang mengandung Lemongrass Oil dengan aroma yang segar alami dan formulanya telah teruji di laboratorium terakreditasi efektif 99,9% membunuh bakteri dengan cepat dan Coronavirus dan Virus H5N1, sehingga membantu melindungi keluarga Anda dengan mencegah penyebaran virus dan kuman berbahaya. 

Tidak hanya dapat digunakan pada benda-benda permukaan halus maupun kasar, aroma Eucalyptus yang segar dapat menghilangkan bau, mengharumkan, dan menyegarkan ruangan. Menariknya lagi, formulanya cepat kering sehingga tidak perlu dilap setelah disemprotkan. Tak perlu khawatir, produk yang satu ini juga telah teruji di laboratorium terakreditasi efektif 99,9% membunuh bakteri dengan cepat (termasuk MRSA) dan Virus Influenza H5N1. 

Nah, dari kedua disinfektan spray dengan aroma yang berbeda di atas, mana yang menjadi favorit Anda? Yuk, jaga kesehatan keluarga dan area lingkungan rumah Anda dengan membersihkannya secara rutin dan juga menyemprotkan disinfektan secara rutin mulai dari sekarang!