Lantai Bau Amis Meski Sudah Dipel Rutin? Cara Mengepel Lantai Agar Bersih dan Wangi Ini Solusinya!

23-November-2022 Floor


Moms, sebagai ibu rumah tangga pasti pernah deh dibuat kesal sekaligus sedih dengan hal sepele seperti lantai yang justru jadi bau amis setelah dipel secara maksimal. Kalau sudah begini, rasanya kerja keras yang sudah dikeluarkan untuk membersihkan rumah jadi sia-sia. Hmmm…

 

Yuk simak cara mengepel lantai agar bersih dan wangi berikut ini ya, Moms.

 

  1. Pertama-tama, bersihkan lantai rumah dari berbagai macam kotoran yang menempel dengan cara menyapunya secara menyeluruh. Dengan begini, tidak ada lagi sisa kotoran yang bisa membuat lantai menjadi amis setelah dipel.
  2. Pastikan air yang digunakan untuk mengepel merupakan air yang bersih dan tidak terkontaminasi jamur, kuman, bakteri, atau karat. Untuk yang satu ini, Moms bisa memasang filter air pada mulut kran untuk mengatasinya.
  3. Tak cukup hanya dengan memasang filter air, Moms bisa mencampurkan cairan pembersih lantai maupun karbol wangi untuk membunuh kuman dan bakteri di dalam air sekaligus membersihkan lantai rumah dengan maksimal.
  4. Gunakan alat pel yang bersih, kering, dan tidak bau. Bila perlu, rendam dulu kain pel di dalam air panas sebelum menggunakannya ya, Moms.

 

Bingung memilih cairan pembersih lantai maupun karbol wangi untuk membuat rumah tetap bersih dan wangi? Tenang, karena ada SOS Pembersih Lantai yang dilengkapi dengan formula Power Action  yang  telah teruji di laboratorium mampu membunuh kuman yang ada dilantai, seperti S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan), dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus).

 

SOS Pembersih Lantai juga diformulasikan dengan MOC (mall odour control) Technology yang mampu memberikan keharuman hingga empat jam. Tersedia dalam berbagai pilihan wangi favorit mulai dari varian Apple Wonder, Orange Splash, Lemon Twist, Magic Violet, Floral Blossom, dan wangi Sereh yang menyegarkan, lantai rumah bebas dari bau amis, deh. Yuk, bersihkan lantai rumah pakai SOS Pembersih Lantai juga, Moms!

 

Artikel Lainnya: Cara Memilih Sabun Cuci Tangan Cair untuk Anak di Rumah