Haruskah Mengepel Lantai dengan Cairan Pembersih yang Dilengkapi Pengharum Lantai?

25-May-2022 Floor


Membersihkan lantai rumah secara rutin merupakan cara paling mudah yang bisa kita lakukan untuk menciptakan rumah yang bersih, segar, dan nyaman. Tak cukup hanya dengan alat pel dan air bersih, biasanya kita akan mencampurkannya dengan cairan pembersih yang dilengkapi pengharum lantai.

 

Perlukah menggunakan cairan pembersih yang dilengkapi pengharum lantai?

Memang benar bahwa mengepel lantai tidak harus menggunakan cairan pembersih yang dilengkapi dengan pengharum lantai. Namun, terkadang cara yang satu ini justru membuat lantai berbau amis atau terlalu menyengat setelah dibersihkan, sehingga membuat anggota keluarga menjadi tidak nyaman saat berada di rumah.

 

Oleh karena itu, salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menjaga lantai rumah agar tetap bersih dan wangi adalah dengan memilih cairan pembersih lantai yang dilengkapi dengan pengharum yang biasanya terbuat dari wangi buah-buahan segar seperti lemon, jeruk, dan apel. Bukan tanpa alasan, ketiga aroma ini dipercaya bisa memengaruhi suasana hati seseorang dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh, loh. Misalnya saja aroma kesegaran lemon yang bisa meningkatkan mood dan imun tubuh, aroma apel yang menenangkan, serta aroma buah jeruk segar yang juga bisa memberikan semangat bagi kita.

 

Bagaimana cara memilih pengharum lantai yang tepat?

Tak perlu bingung, memilih aroma cairan pembersih lantai bisa disesuaikan dengan suasana hati dan tergantung pada aroma favorit masing-masing orang, seperti beberapa rekomendasinya berikut ini.

 

  1. SOS Pembersih Lantai Anti-Bacterial Lemon Twist dengan aroma lemon yang menyegarkan dan bisa meningkatkan mood.
  2. SOS Pembersih Lantai Antibacterial Apple Wonder dengan aroma apel yang menenangkan, sangat cocok untuk Anda yang memiliki segudang aktivitas setiap harinya.
  3. SOS Pembersih Lantai Antibacterial Orange Splash dengan aroma jeruk yang segar dan bisa meningkatkan semangat setelah seharian beraktivitas.

 

Selain memiliki aroma yang menyegarkan dan menenangkan, ketiga varian cairan pembersih lantai ini juga dikenal ampuh membersihkan lantai dari kotoran dan kuman yang menempel, bahkan sudah teruji klinis membunuh kuman hingga 99% antara lain kuman S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan), dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus).

 

Yuk, jaga kebersihan lantai rumah Anda dengan menggunakan rangkaian produk SOS Pembersih Lantai dengan aroma pengharum lantai yang sesuai dengan suasana hati Anda sekarang juga. Dengan begini, tak ada lagi bau amis di lantai yang bisa mengganggu kenyamanan Anda dan keluarga di rumah, deh!