Yuk Manfaatkan Karbol Wangi Agar Suasana Rumah Makin Bersih dan Bebas Bakteri sehingga Momen Puasa Makin Menyenangkan!

23-March-2022 Floor


Saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, selain mempersiapkan menu sahur dan buka puasa, satu yang juga harus diperhatikan adalah memastikan rumah dalam keadaan bersih. Untuk mengatasinya, Anda bisa memanfaatkan karbol wangi untuk membuat suasana rumah menjadi semakin bersih, segar, dan nyaman, sehingga momen puasa bisa menjadi lebih menyenangkan dengan memerhatikan beberapa hal berikut ini.

 

Tidak membiarkan cucian kotor menumpuk di rumah

Cucian kotor merupakan salah satu hal yang bisa menimbulkan bau tidak sedap, memancing serangga, dan memicu pertumbuhan jamur di rumah. Oleh karena itu, sebaiknya hindari menumpuk cucian kotor di rumah, baik itu rendaman pakaian ataupun tumpukan piring kotor.

 

Mengelap perabotan

Langkah selanjutnya adalah dengan mengelap perabotan di rumah seperti sofa, televisi, kursi, lemari, dan barang-barang lainnya dengan kain. Tujuannya adalah untuk membersihkan debu-debu yang menempel dan bisa memicu timbulnya alergi pada anggota keluarga.

 

Sortir isi kulkas

Cobalah untuk membersihkan secara berkala dengan cara mengelap bagian dalam kulkas, membuang sayur dan bahan makanan yang membusuk lalu menggantinya dengan yang baru. Tips lain yang juga bisa Anda lakukan adalah dengan tidak menyimpan bahan makanan yang mudah busuk dalam waktu yang lama, seperti sayuran hijau yang biasanya hanya bisa tahan dalam waktu dua hari saja.

 

Membuang sampah

Sampah yang menumpuk di rumah juga bisa menimbulkan bau yang tidak sedap, terutama sampah basah sisa makanan. Untuk mengatasinya, kumpulkan semua sampah rumah tangga, tempatkan dalam kantung plastik sampah dan ikat hingga rapat. Setelahnya, tempatkan kantung sampah di bak sampah luar rumah atau lokasi pembuangan sampah yang mudah ditemukan oleh petugas pengangkut sampah.

 

Membersihkan lantai rumah

Memerhatikan kebersihan lantai rumah juga sangat penting untuk membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman dan segar saat bulan Ramadan. Oleh karena itu, jangan sampai terlewatkan membersihkan lantai rumah dengan cara menyapu dan mengepelnya secara menyeluruh dengan menggunakan karbol wangi SOS Karbol Classic Pine. Diformulasikan dengan tenaga Power Action,  SOS Karbol Classic Pine efektif membunuh kuman yang menempel di permukaan lantai dan memberikan beberapa manfaat kebaikan lain seperti:

  • MOC TECH (Mal Odor Technology) mampu menghilangkan bau tidak sedap pada lantai, kamar mandi, selokan, tempat sampah dan sumber bau lainnya.
  • Improved formula dengan wangi pine yang lebih segar dan tahan lama hingga 4 jam.

 

Selain SOS Karbol Classic Pine, ada juga karbol wangi SOS Karbol Lemon Sereh dengan kesegaran aroma sereh yang memberikan beberapa manfaat kebaikan seperti:

  • Power Action yang  telah teruji di laboratorium mampu membunuh kuman yang ada di lantai & kamar mandi.
  • MOC (mal odour control) Technology mampu menghilangkan bau tidak sedap pada lantai, kamar mandi, selokan, tempat sampah dan sumber bau lainnya.
  • Mampu membersihkan debu, noda dan kotoran dan membunuh kuman yang ada di lantai serta menjadikan lantai mengkilap.
  • Aroma alami sereh dan lemon yang segar & tahan lama mampu mengusir serangga pada lantai & kamar mandi.
  • Improved formula yang bisa memberikan aroma wangi kesegaran tahan lama hingga 4 jam.

 

Nah, dari kedua karbol wangi di atas, mana yang menjadi favorit Anda?