Jadikan Rumah Kembali Segar Setelah Libur Panjang dengan Cairan Pembersih Lantai Pilihan

31-May-2022 Floor


Meninggalkan rumah untuk mudik atau pergi liburan dalam waktu yang cukup lama tentu bisa membuat lantai rumah menjadi lebih kotor dan berdebu. Bahkan, tak jarang juga kondisi ini membuat rumah terasa lembap, pengap, dan menimbulkan bau yang kurang sedap. Jika sudah begini, membersihkan lantai menggunakan cairan pembersih lantai pilihan merupakan langkah paling tepat yang bisa Anda lakukan untuk menjadikan suasana rumah lebih bersih dan segar seperti semula.

 

Namun, sebelum membersihkan lantai rumah menggunakan floor cleaner pilihan Anda, pastikan untuk melakukan beberapa langkah berikut ini agar hasilnya memuaskan ya, Moms.

 

Membuka jendela dan mengganti tirainya

First thing first, buka semua jendela di rumah ganti tirainya dengan yang bersih. Tujuannya adalah agar pertukaran udara di rumah berjalan dengan lancar dan memungkinkan sinar matahari masuk ke rumah, sehingga rumah tak lagi terasa pengap karena terlalu lama ditinggalkan dalam kondisi kosong tanpa penghuni. Setelah itu, jangan lewatkan juga untuk mengelap debu yang biasanya banyak bersarang di lubang ventilasi atau sela-sela jendela. 

 

Mencuci pakaian kotor

Sekembalinya dari bepergian, ada baiknya langsung membongkar isi koper atau tas yang Anda bawa dan segera mencuci pakaian kotor yang ada di dalamnya. Rendam menggunakan air bersih dan juga deterjen untuk membuat pakaian Anda kembali bersih. Jika kebetulan Anda mencucinya menggunakan mesin cuci, maka aka nada waktu luang yang bisa Anda gunakan untuk melakukan hal lain sembari menunggu pakaian selesai dicuci bersih.

 

Mengganti sprei tempat tidur

Sembari menunggu cucian selesai, Anda bisa mengisi waktu luang dengan mengganti sprei yang terpasang di tempat tidur. Dengan begini, Anda bisa kembali beristirahat dengan nyaman setelah bepergian jauh.

 

Mengelap perabotan di rumah

Anda juga bisa mengelap perabotan di rumah agar terbebas dari debu yang menempel, misalnya kursi dan meja tamu, meja makan, alat makan, dan furniture di rumah. Gunakan lap bersih dan berbahan katun agar perabotan di rumah bersih sempurna.

 

Membersihkan lantai secara menyeluruh

Setelah melakukan beberapa langkah di atas, barulah Anda bisa menyapu lantai rumah hingga bersih dan mengepelnya menggunakan cairan pembersih lantai pilihan dari SOS Pembersih Lantai, mulai dari SOS Pembersih Lantai-Lemon Twist, SOS Pembersih Lantai-Apple Wonder, dan SOS Pembersih Lantai-Orange Splash yang tak hanya membantu membersihkan debu, noda dan kotoran yang menempel di lantai, dan membuat lantai menjadi mengkilap, tetapi juga bisa membuat suasana rumah menjadi lebih segar, bebas kuman, mengurangi penat, dan menambah keceriaan keluarga berkat aroma kesegaran buah lemon, apel, dan juga jeruk di dalamnya.

Tak hanya itu saja, rangkaian produk SOS Pembersih Lantai juga sudah teruji klinis mampu membunuh kuman yang menempel di lantai, seperti:

  • S. Aures penyebab masalah pada kulit
  • E. Coli penyebab diare atau masalah pencernaan
  • P. Aeruginosa penyebab infeksi pada saluran pernapasan
  • S. Typhimurium penyebab demam tifus

Dari ketiga pilihan cairan pembersih lantai SOS Pembersih Lantai-Lemon Twist, SOS Pembersih Lantai-Apple Wonder, dan SOS Pembersih Lantai-Orange Splash, mana nih yang menjadi favorit Anda? Yuk, jadikan rumah kembali segar setelah bepergian jauh dengan menyediakan rangkaian produknya di rumah sekarang juga, Moms!