Dari Dua Pilihan Karbol Wangi Classic Pine dan Lemon Sereh, Mana Favorit Anda?

22-February-2022 Floor


Karbol wangi seringkali dijadikan sebagai salah satu solusi untuk menjaga agar rumah tetap bersih dan wangi, terutama di area kamar mandi. Tujuannya adalah untuk melindungi rumah dari ancaman penyakit yang ditimbulkan akibat kuman, virus, dan bakteri, yang menempel.

Karbol Wangi dengan Aroma Kesegaran Pinus
Pohon pinus memiliki aroma yang menyegarkan dan daunnya dapat diolah menjadi minyak atsiri yang biasa digunakan sebagai salah satu bahan untuk aromaterapi. Aroma kesegaran pinus yang dipercaya mampu memberikan efek menenangkan juga seringkali dimanfaatkan sebagai bahan dalam produk kebersihan rumah tangga, seperti karbol wangi SOS Karbol Classic Pine. Diformulasikan dengan tenaga Power Action,  SOS Karbol Classic Pine efektif membunuh kuman yang menempel di permukaan lantai. Beberapa manfaat kebaikan lain yang juga bisa Anda dapatkan dari  SOS Karbol Classic Pine antara lain:

  • MOC TECH (Mal Odor Technology) mampu menghilangkan bau tidak sedap pada lantai, kamar mandi, selokan, tempat sampah dan sumber bau lainnya.
  • Improved formula dengan wangi pine yang lebih segar dan tahan lama hingga 4 jam.

Karbol Wangi dengan Aroma Lemon Sereh
Selain pinus, tanaman lain yang juga seringkali dimanfaatkan sebagai bahan produk kebersihan adalah lemon dan sereh. Memiliki aroma alami yang mirip, tanaman lemon dan sereh tak hanya bisa memberikan aroma kesegaran di rumah, tetapi juga mampi mengusir serangga pada lantai dan yang banyak terdapat di kamar mandi, seperti yang terdapat pada SOS Karbol Lemon Sereh.

Beberapa manfaat kebaikan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih SOS Karbol Lemon Sereh sebagai produk kebersihan di rumah antara lain:

  • Power Action yang  telah teruji di laboratorium mampu membunuh kuman yang ada di lantai & kamar mandi.
  • MOC (mal odour control) Technology mampu menghilangkan bau tidak sedap pada lantai, kamar mandi, selokan, tempat sampah dan sumber bau lainnya.
  • Mampu membersihkan debu, noda dan kotoran dan membunuh kuman yang ada di lantai serta menjadikan lantai mengkilap.
  • Aroma alami sereh dan lemon yang segar & tahan lama mampu mengusir serangga pada lantai & kamar mandi.
  • Improved formula yang bisa memberikan aroma wangi kesegaran tahan lama hingga 4 jam.

Nah, dari kedua pilihan karbol wangi yaitu SOS Karbol Classic Pine dan SOS Karbol Lemon Sereh di atas, mana yang menjadi favorit Anda? Yuk, lengkapi persediaannya di rumah sekarang juga!