Manfaat Eucalyptus, Salah Satunya Bisa Dijadikan Disinfektan Spray, Lho!

04-August-2021 Artikel


Begitu banyak bahan alami yang memberikan manfaat menarik bagi kehidupan kita. Salah satunya adalah eucalyptus. Tak hanya memberikan kehangatan dan baik bagi kesehatan tubuh, eucalyptus juga bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk disinfektan spray, lho!

 

Eucalyptus sebagai Disinfektan Spray?

Dilansir dari laman situs kesehatan online Sehatq.com, minyak eucalyptus memiliki kemampuan untuk menghalau virus. Hal ini diperkuat dengan adanya penemuan yang mengatakan bahwa minyak eucalyptus terbukti efektif untuk meredakan virus penyebab flu dengan cara dioles di bagian tubuh atau dengan cara dihirup melalui hidung.

Bahan alami yang satu ini juga dimanfaatkan sebagai salah satu kandungan dalam disinfektan spray yang bisa membunuh virus dan kuman secara menyeluruh di rumah, baik yang menempel di permukaan keras maupun yang beterbangan. Sangat cocok untuk digunakan selama pandemi demi menjaga kesehatan keluarga dan menciptakan suasana rumah yang nyaman terbebas dari virus, seperti SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus. Tak hanya membunuh kuman, virus, dan menghalau serangga, aroma eucalyptus yang segar di dalamnya juga terbukti ampuh menghilangkan bau, mengharumkan, dan menyegarkan ruangan dengan formulal yang cepat kering.