Tips Memilih Produk Disinfektan Spray yang Bagus

08-October-2020 Tips


Mendisinfeksi permukan berbagai benda sangat penting dilakukan di masa pandemi ini. Sebab kita tidak pernah tahu virus dan kuman bisa saja menempel di permukaan benda yang sering kita sentuh. Saat ini terdapat banyak pilihan produk disinfectant yang beredar di pasaran, agar dapat menggunakan produk yang terbaik, Moms perlu tahu tips memilih produk disinfektan spray berikut ini!

Efektif Membunuh Virus dan Bakteri

Sesuai dengan fungsi utamanya, Moms harus memilih disinfektan spray yang terbukti efektif membunuh virus dan kuman. Disinfektan yang efektif membunuh virus dan kuman biasanya mengandung alkohol dan kombinasi bahan lain yang terbukti dapat menghilangkan virus dan kuman seperti eucalyptus.

Bisa Digunakan di Berbagai Jenis Permukaan Benda

Penting untuk memilih disinfektan spray yang multifungsi. Artinya, produk tersebut dapat digunakan untuk berbagai jenis benda yang berbeda. Misalnya benda dengan permukaan keras seperti gagang pintu, meja, kursi, gadget, area dapur, mobil, maupun kamar mandi. Ataupun permukaan benda yang bersifat halus seperti matras tempat tidur, sofa, bahkan tirai.

Menghilangkan bau tak sedap

Tidak hanya permukaan benda, udara di dalam ruangan seperti kamar tidur dan mobil pun perlu diminimalisir dari paparan virus dan kuman sekaligus bau tak sedap. Jadi pilihlah disinfectant spray yang juga dapat berfungsi menghilangkan bau, mengharumkan, dan menyegarkan ruangan.

 

Praktis dan Cepat kering

Salah satu kendala saat menggunakan disinfektan spray adalah, Moms mungkin merasa agak merepotkan ketika spray membuat permukaan benda basah dan harus mengelapnya. Namun, jika Moms dapat menggunakan disinfectant spray yang cepat kering dan tidak perlu di lap, tentu lebih praktis bukan?

Kriteria produk disinfectant spray yang bagus diatas dapat Moms temukan pada SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus yang mengandung Eucalyptus Oil dengan cineole 1,8 yang terkenal efektif membunuh virus dan kuman. Dapat digunakan pada benda-benda permukaan halus maupun kasar. Aroma Eucalyptus yang segar dapat menghilangkan bau, mengharumkan dan menyegarkan ruangan. Formulanya cepat kering sehingga tidak perlu dilap setelah disemprotkan.

Telah teruji di laboratorium terakreditasi efektif 99,9% membunuh virus dan kuman dengan cepat (termasuk MRSA) dan H5N1. Segera dapatkan SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus  dari rumah melalui BlibliLazadaTokopedia, dan Shopee