Tips Memaksimalkan Manfaat SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus untuk Ruangan

22-October-2020 Tips


Kebanyakan produk disinfectant spray mengakui formulanya unggul dan efektif untuk membunuh virus dan kuman termasuk juga SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus. Namun sebenarnya, Moms dapat memaksimalkan manfaat SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus untuk ruangan di rumah. Berikut ini adalah tipsnya!

Decluttering barang

Moms, pernah mendengar istilah decluttering? Decluttering adalah metode merapikan rumah yang mengharuskan Moms untuk memilah barang-barang yang penting dan perlu disimpan, dan menyingkirkan barang yang jarang ataupun sudah tidak terpakai. Kunci dari decluttering adalah menghilangkan rasa keterikatan pada benda-benda yang sudah tidak lagi memiliki manfaat. Semakin sedikit barang yang Moms simpan, maka proses pembersihan rumah jadi lebih mudah dan efektif.

Jemur di bawah sinar matahari

Beberapa barang seperti matras, karpet, stroller anak, sebenarnya dapat didisinfeksi dengan SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus. Namun barang-barang tersebut perlu juga terbebas dari kelembapan yang bisa menjadi tempat berkembangnya jamur. Oleh karena itu ada baiknya dijemur dulu di bawah sinar matahari sebelum menyemprotkan SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus ke permukaannya.

Gunakan sesuai luas ruangan

Saat menyemprotkan SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus  untuk menghilangkan bau dan menyegarkan ruangan, pastikan Moms menyesuaikan banyaknya semprotan dengan luas ruangan. Jangan menyemprotkan terlalu sedikit bila memang ruangan yang ingin didisinfeksi cukup luas begitupun sebaliknya ya Moms.

Ayo, lindungi keluarga dengan SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus . Mengandung Eucalyptus Oil cineole 1,8 yang terkenal efektif membunuh virus dan kuman. Telah teruji di laboratorium terakreditasi efektif 99,9% membunuh virus dan kuman dengan cepat (termasuk MRSA) dan H5N1. Segera dapatkan SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus  dari rumah melalui BlibliLazadaTokopedia, dan Shopee!