Kandungan SOS Disinfectant Spray ini Bisa Melindungi Keluarga dari Virus!

20-October-2020 Tips


Di masa pandemi ini, SOS hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk-produk kebersihan yang dapat melindungi keluarga. Inovasi terbarunya adalah SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus. Ayo Moms, cari tahu kandungan SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus ini yang bisa melindungi keluarga dari virus dan kuman!

Melansir express.co.uk, obat alami terbukti dapat meningkatkan pertahanan tubuh termasuk minyak esensial. Salah satu minyak yang menjanjikan yaitu minyak eucalyptus. Minyak esensial yang diesktrak dari daun eucalyptus (kayu putih), dapat merangsang respons sistem kekebalan tubuh. Untuk pencegahan terhadap virus COVID-19 sendiri masih dalam tahap penelitian lebih lanjut, namun secara umum eucalyptus memang terbukti dapat mencegah virus. Dalam tinjauan lainnya menemukan bahwa minyak eucalyptus  mempunyai sifat antivirus dan antimikroba.

Selain itu, dalam jurnal yang diterbitkan oleh www.sciencedirect.com disebutkan bahwa penelitian terhadap eucalyptus oil dalam bentuk aerosol disinfectant menunjukkan khasiat sebagai antivitus yang tinggi. Ketika diuji eucalyptus oil mampu menghilangkan virus dalam waktu 5 – 15 menit di udara sehingga membuat kualitas udara di ruangan lebih baik.

Nah, Moms, dengan kandungan di atas dan formula yang sudah teruji di laboratorium, SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus mengandung eucalyptus alami  4% dan alkohol 72% sehingga dapat efektif 99,9% membunuh virus dan kuman termasuk MRSA dan H5N1. Dapat digunakan untuk membersihkan permukaan benda halus maupun kasar. Praktis digunakan dan cepat kering sehingga tidak perlu di lap. Tersedia dalam ukuran 250ml. Segera dapatkan SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus dari rumah melalui BlibliLazadaTokopedia, dan Shopee