Cara Membersihkan Lantai Kamar Mandi yang Kuning

10-February-2020 Tips


Seiring berjalannya waktu, warna lantai atau keramik kamar mandi seringkali menjadi berubah. Bukan karena memudar, tetapi karena noda lumut dan jamur yang menempel dan tidak dibersihkan dengan benar. Akhirnya lambat laun, kotoran tersebut menumpuk hingga berkerak dan lebih sulit dibersihkan. Jika Moms memiliki kendala yang sama dengan kamar mandi rumah, kenapa tidak mencoba cara membersihkan lantai kamar mandi yang kuning sesuai tips berikut ini!

Langsung bersihkan

SOS - Cara Membersihkan Lantai Kamar Mandi yang Kuning

Hal pertama yang harus Moms ingat adalah, jangan pernah menunda untuk membersihkan noda di kamar mandi. Moms mungin belum ada waktu untuk membersihkan kamar mandi secara menyeluruh—tidak apa-apa. Namun bersihkanlah setiap noda yang ada di kamar mandi langsung, begitu Moms melihatnya. Misalnya, Moms melihat lumut yang muncul di bawah keran air atau di sisi bawah toilet, maka bersihkan langsung saat itu juga tanpa harus menundanya sampai Moms sempat membersihkan kamar mandi secara menyeluruh. Cara ini akan membuat noda lebih mudah dibersihkan dibandingkan jika noda sudah menjadi kerak.

Jangan asal ‘gosok’

SOS - Cara Membersihkan Lantai Kamar Mandi yang Kuning

Moms mungkin bermaksud membuatnya kamar mandi kembali kinclong dengan menyikatnya di seluruh bagian. Tetapi jangan asal gosok ya, Moms! Perhatikan alat yang digunakan untuk menggosok. Untuk dinding, gunakan spons cuci piring untuk membersihkan noda. Sedangkan untuk lantai gunakan sikat plastik. Alat-alat yang tepat akan memudahkan Moms saat berkerja.

Gunakan karbol wangi

SOS - Cara Membersihkan Lantai Kamar Mandi yang Kuning

Menyikat noda saja tidak cukup. Gunakan S.O.S Karbol Wangi untuk menghilangkan noda, bau, sekaligus kuman penyebab penyakit. Tuangkan karbol wangi di lantai atau dinding kamar mandi yang ingin dibersihkan. Tunggu selama 5 menit dan mulailah menggosok bagian yang bernoda dengan sikat atau spons. S.O.S Karbol Wangi teruji klinis 99% dapat membunuh kuman. S.O.S Karbol Wangi  melakukan inovasi dalam meghadirkan dua keharuman segar yang bisa dipilih yaitu, Classic Pine dan Lemon Pine. Dapatkan kamar mandi bersih, bebas noda, dan harum impian Moms. S.O.S Karbol Wangi dapat dibeli di Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee!