Tips Membuat Lantai Dapur Bersih dan Bebas Serangga

18-March-2019 Tips


Dalam membersihkan lantai dapur, ada dua masalah utama yang perlu Moms perhatikan. Pertama adalah bagaimana membersihkan lantai dapur dari noda minyak yang kerap membuat lantai licin dan lengket. Kedua adalah bagaimana cara mengusir serangga. Mengapa? Sebab dapur adalah tempat menyimpan dan mengolah berbagai bahan makanan, tentunya hal ini menyebabkan dapur menjadi lokasi rumah yang ‘menarik’ bagi serangga. Bagaimana cara menghilangkan dua masalah utama lantai dapur ini?

Serap minyak dengan koran
SOS - Tips Membuat Lantai Dapur Bersih dan Bebas Serangga Jika selama ini Moms menggunakan tisu untuk menyerap minyak, maka cobalah menggantinya dengan kertas koran. Selain lebih hemat. Kertas koran juga mampu menyerap minyak dengan baik.

Garam dan tepung
SOS - Tips Membuat Lantai Dapur Bersih dan Bebas Serangga Setelah sebagian minyak diserap oleh kerta koran, Moms bisa menaburkan garam dan tepung terigu ke atas lantai yang licin. Tepung dan garam akan menyerap minyak yang masih tersisa. kemudian bersihkan sisa tepung dan garam dengan kertas koran yang bersih (bukan yang sudah digunakan sebelumnya).

Rajin disapu
SOS - Tips Membuat Lantai Dapur Bersih dan Bebas Serangga Jika minyak di lantai sudah diserap, sapu lantai seperti biasa. Lantai dapur harus disapu sesering mungkin agar kotoran tidak menempel di kaki Moms.

Pel dengan S.O.S Pembersih Lantai Sereh
SOS - Tips Membuat Lantai Dapur Bersih dan Bebas Serangga Setelah lantai dapur bersih, siapkan air dalam ember kurang lebih 2,5 liter. Tuang 2 tutup botol S.O.S Pembersih Lantai Sereh ke dalamnya. Pel seluruh ruangan dengan bersih. Agar hasilnya lebih optimal, usahakan untuk mengepel lantai setiap hari setidaknya dua kali dengan S.O.S Pembersih Lantai Sereh.

S.O.S Pembersih Lantai Sereh mengandung Minyak Sereh (Citronella) dari bahan alami yang aman, mampu mengusir lalat, semut, nyamuk, dan kecoa yang ada di lantai. Selain mengusir serangga, S.O.S Pembersih Lantai Sereh memiliki wangi sereh yang segar dan teruji klinis dapat membasi kuman E.coli, S.aureus, P.aeruginosa dan S.typhimurium. Debu, noda, dan kotoran yang ada di permukaan lantai pun hilang dan lantai rumah Moms kembali bersih dan mengkilap! Dapatkan S.O.S Pembersih Lantai Sereh dengan  pembelian melalui Tempo Store di Blibli, Lazada, Tokopedia, Shopee!