Tips Agar Lantai Kamar Mandi Tidak Licin

28-August-2019 Tips


Lantai kamar mandi yang licin bisa sangat membahayakan. Bayangkan jika Moms atau anggota keluarga lainnya sampai jatuh terpeleset hingga terluka. Pasti tidak ada yang menginginkan hal tersebut terjadi. Keamanan di kamar mandi, tak terlepas dari lantai yang bersih dan bebas licin. Untuk mendapatkan lantai kamar mandi yang tidak licin, Moms bisa menerapkan langkah-langkah berikut.


Pilih keramik khusus
Pilih keramik khusus Moms, jangan samakan lantai kamar mandi dengan lantai ruangan lainnya di rumah. Ketika memilih lantai kamar mandi, pastikan Moms benar-benar menggunakan keramik khusus untuk kamar mandi - khususnya jika kamar mandi Moms seluruhnya adalah area basah. Lantai keramik kamar mandi biasanya bertekstur lebih kasar dibandingkan lantai biasa. Selain itu Moms bisa milih lantai yang memiliki corak timbul sehingga mencegah keluarga terpeleset.


Gunakan karet pelapis
Gunakan karet pelapis Anda bisa mencari di toko perlengkapan rumah karpet atau keset berbahan karet. Letakkan di kamar mandi untuk perlindungan agar lantai kamar mandi Anda tidak licin. Karet pelapis lantai ini sngata penting digunakan khususnya jika di rumah Anda terdapat anak-anak dan lansia.


Rutin membersihkan
Rutin membersihkan Kamar mandi yang tampak bersih tidak selalu bebas dari licin. Lanti kamar mandi selalu terpapar kondisi lembap sehingga memungkinkan munculnya jamur, lumut, dan kotoran lainnya yang bisa menyebabkan lantai licin. Meskipun di mata Anda kamar mandi terlihat masih bersih, namun Anda tetap harus membersihkannya secara rutin setidaknya 1 – 2 kali seminggu. Gosok lantai degan sikat atau spons untuk mengangkat kotoran di lantai.


Karbol pembersih
Karbol pembersih Menggosok lantai kamar mandi akan lebih bersih ketika Moms menggunakan S.O.S Karbol Wangi. Ampuh dalam membersihkan berbagai noda, kotoran, bau tak sedap, dan pastinya teruji klinis hingga 99% dapat membunuh kuman penyakit yang berada di rumah, antara lain S. Aures(penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa(penyebab infeksi pada saluran pernafasan), dan Typhimurium (penyebab demam tifus).  S. O.S Karbol Wangi tersedia dalam dua keharuman segar, Classic Pine dan Lemon Pine. Dapatkan di  e-commerce favorit Anda,Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee!