Pertimbangan Sebelum Membeli Robot Pembersih Lantai

24-August-2020 Tips


Robot pembersih lantai, kini sudah bukan hal yang baru. Belakangan, robot ini semakin banyak di pasaran dan sangat menarik karena fungsinya yang dapat membantu Moms melakukan pekerjaan rumah tangga. Namun sebelum membelinya, Anda tentu perlu mempertimbangkan hal-hal berikut ini!

Bentuk permukaan lantai

Pertama, perhatikam  layout ruangan dan bentuk permukaan lantai rumah Moms. Apakah area datarnya cukup luas? Jika ya, maka robot pembersih lantai cocok digunakan di rumah Moms. Namun apabila Moms  tinggal di rumah atau apartemen yang ruangan di dalamnya bertingkat atau berliku, mungkin robot vakum bukan jawaban tepat. Hal itu karena alat ini bekerja pada permukaan datar, sehingga Moms tyetap harus mengguakan sapu atau vakum bias untuk bagian tertentu eperti tangga.

Harga

Robot pembersihlantai memiliki harga yang cukup variatif. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaaan rupiah. Variasi ini membuat Anda leluasa untuk memilih robot pembersih mana yang sesuai dngan budget.

Fitur

Merek dan harga yang berbeda tentunya akan mempengaruhi fitur yang dimiliki oleh robot pembersih. Misalnya saja ada roboto pembersih yang hanya menghisap debu, ada pula yang bisa sekaligus mengepel lantai. Daya tahan baterai dan berbagai fitur lainnya juga perlu dipertimbangkan. Pilihlah yang terbaik dan sesuai kebutuhan Moms.

Memiliki robot pembersih lantai memang bisa membantu Moms membersihkan rumah sekaligus memnghemat waktu. Setelah seluruh debu di lantai bersih, jangan upa untuk mengepel permukaan lantai secara menyeluruh agar benar-benar bebas kuman.  Urusan kebersihan lantai, percayakan saja pada S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial yang bisa membunuh kuman hingga 99% dan membuat suasana rumah Anda lebih bersih dan nyaman. Tersedia dalam 3 pilihan keharuman, Apple Wonder, Orange Splash dan Lemon Twist.

S.O.S Pembersih Lantai mengandung formula Power Action yang telah teruji di laboratorium mampu membunuh kuman yang ada dilantai diantaranya S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan, dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus dan Antibacterial mampu Membersihkan debu,  noda dan kotoran dan membunuh kuman yang ada di lantai serta menjadikan lantai mengkilap. Dilengkapi dengan MOC (mall odour control) Technology mampu menghilangkan bau tidak sedap pada lantai dan wanginya dapat bertahan hingga 4 jam. Dapatkan produk S.O.S dengan melakukan pembelian lewat Tempo Store yang hadir di BlibliLazadaTokopediadan Shopee.