Pertimbangan Saat Memilih Hand Sanitzer untuk Digunakan Sehari-hari

23-March-2021 Tips


Membawa hand sanitizer kemanapun telah menjadi bagian dari kehidupan kita di masa pandemi. Namun sebenarnya apa pertimbangan saat memilih hand sanitizer untuk digunakan sehari-hari? Simak informasi berikut ya!

  1. Tekstur
    Hand sanitizer diproduksi dengan berbagai macam tekstur. Ada yang bertekstur cair (liquid) ada pula yang bertekstur gel. Hand sanitizer cair lebih mudah menyerap, sedangkan efek hand sanitizer gel bertahan lebih lama. Keduanya tidak masalah digunakan, pilih saja tekstur yang terasa lebih nyaman saat digunakan.
  2. Teruji klinis
    Uji klinis adalah tahapan penting untuk mengetahui efektivitas produk. Coba cek pada bagian kemasan apakah hand sanitizer tersebut sudah melalui proses uji klinis.
  3. Kadar alkohol
    Cek apakah kandungan alkohol dalam hand sanitizer Anda sudah di atas 60%? Kandungan alkohol yang terdapat dalam hand sanitizer berfungsi untuk membunuh virus penyakit dan baru efektif jika kadarnya lebih dari 60%. Jika kandungan alkoholnya kurang dari itu, bahkan diklaim tidak mengandung alkohol, maka efektivitasnya perlu dipertanyakan.

Nah itulah pertimbangan saat memilih hand sanitizer untuk digunakan sehari-hari. Untungnya kini kamu  tak perlu bingung mencari hand sanitizer yang memenuhi seluruh kriteria di atas. Sebab seluruh hand sanitizer dari SOS, sudah memiliki keriteria tersebut. SOS Hand Sanitizer Antiseptic (Pump), SOS Hand Sanitizer Antiseptic Spray, dan SOS Hand Sanitizer Antiseptic Gel adalah rangkaian produk hand sanitizer dari SOS yang bisa dipilih untuk digunakan secara teratur saat beraktivitas. Sudah teruji 99% Efektif Membunuh Kuman dan Bakteri serta lembut di tangan. Kamu bisa mendapatkan produknya di apotek, supermarket, atau hypermarket atau melalui pembelian online melalui Tempo Store yang tersedia di Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.