Article & Tips

Kriteria Cairan Pembersih Lantai yang Aman untuk Keluarga
Wednesday, 15 July 2020

Kriteria Cairan Pembersih Lantai yang Aman untuk Keluarga

Setiap keluarga mungkin memiliki persepsi yang berbeda mengenai rumah yang nyaman. Mulai dari penataan ruang, pemilihan furnitur, ataupun material yang digunakan. Namun Moms tentu sepakat bahwa kebersihan adalah hal yang perlu diutamakan dan salah satu yang paling penting adalah menjaga kebersihan lantai. Cara mewujudkannya sebenarnya tidak sulit, yang terpenting Moms harus menyapu dan mengepel secara teratur setiap hari. Jangan lupa juga untuk menggunakan cairan pembersih lantai yang aman untuk keluarga. Berikut ini adalah kriterianya!

Seperti yang Moms tahu, lantai adalah tempat bersarangnya berbagai jenis kuman. Oleh sebab itu kriteria pertama cairan pembersih lantai yang bagus, harus bisa membunuh kuman di lantai seefektif mungkin. Nah, di dalam S.O.S Pembersih Lantai, terdapat formula Power Action  yang  telah teruji di laboratorium mampu membunuh kuman yang ada dilantai diantaranya S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan, dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus). Otomatis S.O.S Pembersih Lantai bisa jadi pilihan yang cocok untuk rumah Moms!

Kriteria kedua, cairan pembersih lantai harus bisa membersihkan sekaligus menjaga kondisi lantai dengan baik. Seperti S.O.S Pembersih Lantai mampu membersihkan debu, noda dan kotoran dan membunuh kuman yang ada di lantai serta menjadikan lantai mengilap. Bahan aktif antibakteri Benzalkonium Chloride 1% terbukti aman untuk menjaga higienisnya rumah Moms.

Terakhir namun tak kalah penting, cairan pembersih lantai juga harus bisa menghilangkan bau tak sedap pada lantai. Dalam S.O.S Pembersih Lantai, MOC (mall odour control) Technology mampu menghilangkan mengusir bau tak sedap sekaligus memiliki keharuman yang tahan lama hingga 4 jam. Moms bebas memilih wangi favorit antara varian Apple Wonder, Orangse Splash, dan Lemon Twist.

Setelah mengetahu3 krteria pembersih lantai yang baik di atas, Moms tidak perlu ragu lagi memilih S.O.S Pembersih Lantai. Cukup lakukan pembelian produk lewat Tempo Store yang hadir di BlibliLazadaTokopediadan Shopee, Mons dapat mewujudkan rumah bersih yang aman untuk keluarga!

Related Articles

Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E
Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?
Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?