Cara Memaksimalkan Fungsi Karbol Saat Mengepel Lantai

20-August-2020 Tips


Karbol bisa menjadi salah satu andalan Moms untuk membersihkan rumah di masa pandemi ini. Namun tahukah Moms, ada beberapa tips yang dapat dilakukan agar fungsi karbol bisa lebih optimal? Jika belum tahu, Moms dapat menyimak beberapa tips berikut.

Ganti campuran karbol

Ketika hendak mengepel lantai Anda mungkin menuangkan seidkit karbol dan mencampurkannya dengan seember air. Campuran itu mungkin cukup untuk mengepel lantai seluruh bagian rumah. Namun, Moms bisa membuat lantai rumah lebih bersih lagi dengan mengganti campuran air dan karbol saat mengepel ruangan-ruangan tertentu, misalnya dapur dan teras. Hal ini untuk menghindari  kotoran dari satu ruangan terbawa ke ruangan Apalagi, ruangan seperti teras biasanya lebih berdebu dan lantai dapur cenderung berminyak. Jadi, jangan menggunakan campuran air yang sama saat mengepel ruangan-ruangan tersebut. Moms akan terkejut dengan hasilnya yang jauh lebih optimal.

Campur dengan air hangat

Mengepel lantai juga bisa lebih efektif ketika Moms menggunakan air hangat sebagai campurannya. Air hangat akan membantu Moms saat mengepel bagian lantai yang lengket, licin, atau berminyak. Jadi campurkan karbol dengan seember air hangat untuk hasil pel yang lebih bersih.

Tidak perlu bingung saat memilih karbol, percayakan kebersihan rumah Moms pada S.O.S Karbol Wangi bisa menjadi andalan saat membersihkan rumah. Keduanya memiliki formula Power Action yang telah teruji di laboratorium mampu Membunuh Kuman yang ada dilantai diantaranya S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan, dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus dan Antibacterial mampu Membersihkan debu,  noda dan kotoran dan membunuh kuman yang ada di lantai serta menjadikan lantai mengkilap. Dilengkapi dengan MOC (mall odour control) Technology mampu menghilangkan bau tidak sedap pada lantai dan wanginya dapat bertahan hingga 4 jam.

S.O.S Karbol Wangi tersedia dalam dua aroma pilihan yang menyegarkan, Classic  Pine dan Lemon Pine, dapatkan lewat Tempo Store yang hadir di BlibliLazadaTokopediadan Shopee.