Cairan Pembersih Lantai dan 4 Teknologi yang Bikin Rumah Makin Bersih

25-July-2020 Tips


Sebagai seorang ibu, Moms tentu paham bahwa pekerjaan membersihkan rumah seolah tak ada habisnya! Untungnya, di zaman modern seperti sekarang, berbagai teknologi telah hadir untuk memudahkan Moms menyelesaikan tugas bersih-bersih rumah. Selain cairan pembersih lantai yag selalu jadi andalan agar lantai kinclong, ada pula 4 teknologi lainnya yang bikin rumah makin bersih! Apa saja ya?

Robot pembersih lantai

Belakangan robot pembersih lantai adalah teknologi mutakhir yang banyak digemari. Dengan berbagai kemampuan membersihkan rumah seperti menyedot debu hingga mengepel lantai, tentu robot canggih satu ini sangat diminati oleh ibu rumah tangga. Kehadiran robot ini sangat memudahkan Moms saat membersihkan rumah dan pastinya menghemat waktu. Selain itu, teknologi ini juga sangat cocok digunakan oleh ibu bekerja yang aktif di luar rumah, karena Moms dapat mengatur waktu kerja robot ini. Tidak ada lagi cerita rumah masih kotor setelah pulang kerja, wow!

Air purifier

Air purifier atau pemurni udara teknologi untuk mendapatkan udara sehat di dalam rumah. Jika Moms memiliki tempat tinggal di lingkungan dengan kualitas udara buruk atau anggota keluarga yang perokok, maka air purifier dapat  membantu Moms meminimalisir bau serta asap rokok yang ada dalam ruangan. Beberapa jenis air purifier bahkan mampu membunuh virus atau bakteri yang menyebar melalui udara. Melihat fungsinya yang cukup penting, tidak ada salahnya jika Moms mempertimbangkan untuk membeli teknologi satu ini.

Kemoceng microfiber

Kemoceng berbahan microfiber berbeda dengan koceng dari bahan bulu ayam. Kemoceng microfiber dapat membersihkan kotoran dengan mudah dalam sekali usap karena setiap helai bulunya yang halus dan tipis mampu menarik debu secara maksimal dan tidak bertebaran ke tempat lain sehigga cocok digunakan untuk membersihkan berbagai perabotan rumah. Bahan microfiber juga banyak digunakan sebagai lap dan keset yang juga sangat efektif dibandingkan bahan lainnya.

Magic sponge

Magic sponge atau spons ajaib, adalah teknologi yang cukup menarik. Sebab, hanya dengan menggosokkan spons ini ke berbagai permukaan benda yang kotor, seperti dinding, peralatan dapur, cermin, dan masih banyak lagi. Cara penggunaannya pun cukup mudah, Moms bisa memotong spons ajaib yang banyak dijual dipasaran menjadi beberapa bagian sesuai kebutuhan, kemudian langsung gosokkan ke permukaan benda yang Moms inginkan.

Nah di samping 4 teknologi di atas, satu lagi yang tak boleh dilupakan saat membersihkan rumah adalah cairan pembersih lantai. Kini pembersih lantai tidak hanyak berfungsi untuk menghilangkan kotoran di permukaan lantai saja, tetapi benar-benar menghilangkan bakteri dan memberi keharuman segar seperti halnya S.O.S Pembersih Lantai.

S.O.S Pembersih Lantai mengandung formula Power Action yang telah teruji di laboratorium mampu membunuh kuman yang ada dilantai diantaranya S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan, dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus dan Antibacterial mampu Membersihkan debu,  noda dan kotoran dan membunuh kuman yang ada di lantai serta menjadikan lantai mengkilap. Dilengkapi dengan MOC (mall odour control) Technology mampu menghilangkan bau tidak sedap pada lantai dan wanginya dapat bertahan hingga 4 jam.

S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial, bisa Moms dapatkan lewat Tempo Store yang hadir di BlibliLazadaTokopediadan Shopee.