Beda Pembersih Lantai Kamar Mandi dan Lantai Rumah

14-February-2019 Tips


Membersihkan lantai rumah secara dan lantai kamar mandi, adalah hal yang sama-sama penting. Namun diperlukan treatment yang berbeda untuk kedua ruangan tadi. Simak penjelasan di bawah ini agar proses membersihkan rumah bisa lebih optimal!

1. Frekuensi Membersihkan
S.O.S - Beda Pembersih Lantai Kamar Mandi dan Lantai Rumah Perbedaan pertama adalah frekuensi membersihkan lantai. Lantai rumah perlu dipel setiap hari atau sesering yang mungkin Moms lakukan. Sebab, lantai rumah adalah tempat seluruh anggota keluarga beraktivitas. Noda yang terdapat di lantai rumah pun beragam, mulai dari ciprat minyak di lantai dapur, makanan dan minuman yang ditumpahkan si kecil, coretan krayon, dan masih banyak lagi. Sementara untuk lantai kamar mandi, Moms bisa membersihkannya seminggu sekali. Kondisi lantai kamar mandi yang hampir selalu basah dan lembap membuat lumut dan jamur mudah muncul. Adanya jamur dan lumut di lantai kamar mandi dapat membuat lantai kamar mandi menjadi kotor dan licin. Oleh karena itu, Moms  perlu menyikatnya hingga semua lumut dan kotoran terangkat.      

2. Alat yang digunakan
S.O.S - Beda Pembersih Lantai Kamar Mandi dan Lantai Rumah Alat-alat yang digunakan untuk membersihkan lantai rumah umumnya terdiri dari sapu dan pel. Untuk jenis pel sendiri memang ada berbagai macam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan Moms (baca : Memilih Alat Pel Sesuai Kebutuhan). Untuk beberapa bagian yang sulit dijangkau, Anda mungkin juga perlu menggunakan penyedot debu. Sementara itu, untuk membersihkan lantai kamar mandi, Moms cukup menggunakan sikat lantai saja.

3. Jenis Pembersih Lantai
S.O.S - Beda Pembersih Lantai Kamar Mandi dan Lantai Rumah Baik lantai rumah ataupun kamar mandi membutuhkan pembersih lantai yang teruji klinis dapat membunuh kuman secara optimal. Perbedaannya, pembersih lantai rumah harus memiliki aroma yang segar sehingga memberi kenyamanan untuk seluruh keluarga. Berbeda halnya dengan pembersih lantai kamar mandi. Wangi segar memang penting, namun umumnya aroma pembersih kamar mandi yang berupa karbol memiliki bau lebih tajam dari pembersih lantai biasa. Hal ini dikarenakan lantai kamar mandi lebih lembap sehingga rentan timbul bau.

Untuk lantai rumah, Moms dapat mempercayakannya pada S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial yang sudah teruji klinis efektif membunuh 99% kuman yang ada di permukaan lantai S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial dapat membersihkan debu, noda dan kotoran yang ada di permukaan lantai serta membuat lantai menjadi mengkilap. Kini, tersedia juga 3 pilihan aroma baru yang lebih modern, segar tahan lama dan disukai keluarga; Lemon Twist, Apple Wonder, serta Orange Splash.

Sedangkan untuk lantai kamar mandi, Moms dapat menggunakan S.O.S Karbol Wangi yang dapat menghilangkan bau tidak sedap di permukaan lantai kamar mandi dan sumber bau lainnya. Terdapat pilihan wangi Classic Pine dan Lemon Pine yang membuat kamar mandi Anda terasa bersih dan segar.

Kedua produk diatas memiliki formula yang telah teruji klinis dapat membunuh kuman hingga 99%. Kuman-kuman tersebut antara lain, S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan), S. Typhimurium (penyebab demam tifus). Selamat membersihkan rumah, Moms! Dapatkan S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial, S.O.S Karbol Wangi, dan produk S.O.S lainnya dengan berbelanja Online di Tempo Store yang hadir di Blibli.com, Lazada, Tokopedia dan Shopee.