Ampuhkah mengusir Serangga dengan Wangi Sereh?

28-September-2020 Tips


Ada berbagai cara untuk mengusir serangga namun tidak semua cara membuat Moms dan keluarga nyaman saat melakukannya. Misalnya saja ketika menyemprotkan obat amti nyamuk, bau yang tajam akan terasa sangat menggangu. Sementara itu, mengusir serangga dengan aroma sereh bisa menjadi cara yang lebih naman. Namun ampuhkah mengusir serangga dengan wangi sereh? Bagaimana cara mengusir serangga yang parktis dengan aroma sereh? Simak penjelasan berikut!

Lalat, kecoa, semut, dan nyamuk adalah serangga yang sangat lazim ditemui di rumah. Bukan hanya terlihat menjijikan, serangga-serangga ini juga dapat membawa berbagai penyakit. Misalnya saja lalat yang bila hingga di atas makanan dan kita mengonsumsi makanan tersebut, maka dapat menyebabkan gangguan pencernaan hingga parah. Nyamuk juga dapat menimbulkan penyakit demam berdarah. Jadi serangga-serangga ini perlu dihilangkan dari rumah demi kebersihan dan kesehatan bersama.

Cara mengusir seranggan dengan aman dan nyaman yang dapat Moms coba adalah dengan menggunakan pembersih lantai beraroma sereh. Gunakan S.O.S pembersih Lantai Sereh  yang telah teruji klinis mampu membunuh kuman yang ada di lantai hingga 99%, kuman tersebut termasuk S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan), dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus).

Selain aroma serehnya  yang dapat mengusir serangga, S.O.S Pembersih Lantai Sereh juga dapat membersihkan permukaan lantai keramik dari debu, noda, dan kotoran. Moms bisa mendapatkan S.O.S pembersih Lantai Sereh dan rangkaian produk S.O.S lainnya diBlibli,Lazada,Tokopedia, dan Shopee. Ampuhkah mengusir Serangga dengan Wangi Sereh? Tentu saja!