4 Kebiasaan Baik yang Perlu Dilanjutkan untuk Menyambut New normal

17-June-2020 Tips


Ide mengenai new normal sudah mulai disosialisasikan meski pandemi belum berakhir. Walau demikian, mungkin kita harus berusaha berdamai dengan situasi saat ini dan bersiap menerapkan standar new normal dalam keseharian kita agar bisa kembali beraktivitas dengan tetap menjaga kesehatan. Untuk itu, ayo lajutkan 5 kebiasaan baik yang sudah Moms terapkan selama ini!

Atribut keluar rumah

Moms, ingat ya untuk tetap memakai atribut lengkap setiap hendak keluar rumah, menaiki transportasi umum, atau beraktivitas di ruang publik. Atribut lengkap yang dimaksud adalah masker, jaket, face shield, serta kacamata yang dapat digunakan sesuai dengan tempatnya. Meski berbagai kegiatan di luar rumah sudah kembali dilaksanakan, namun tidak berarti kita melonggarkan perlindungan diri. Jadi jangan sampai meninggalkan atribut-atribut penting ini ya, Moms!

Upaya tingkatkan imun

Kebiasaan baik lainnya yang perlu dilanjutkan adalah menjaga imunitas tubuh Moms dan keluarga dengan mengonsumsi makanan bergizi, rutin berolahraga, mengonsumsi vitamin, berjemur, dan kebiasaan baik lainnya yang sudah terbangun selama di rumah saja. Ingat jangan sampai kembali ‘mundur’ dan kembali pada pola hidup yang kurang sehat ya!

Mandi setelah bepergian

Moms, jangan lupa untuk tetap menerapkan kebiasaan langsung mandi begitu tiba di rumah setelah bepergian. Meski lelah, jangan langsung duduk bersantai dan menyentuh berbagai perabot dari rumah, karena bisa saja kuman dan virus dari luar menempel di tubuh dan pakaian kita. Demi keamanan keluarga, ingatkan selalu anggota keluarga untuk langsung mandi begitu tiba di rumah.

Perlindungan antivirus

Lengkapi kesiapan Moms dan keluarga untuk menghadapi new normal dengan menyiapkan dan membawa produk perlindungan antivirus kemana pun Moms pergi. Tentu Moms sudah tahu bahwa cara terbaik untuk melindungi diri dari virus adalah dengan mencuci tangan menggunakan sabun serta hand sanitizer yang mengandung minimal 60% alkohol. Selalu sediakan sabun pencuci tangan yang mengandung formula anti bacterial seperti S.O.S Hand Wash Anti Bacterial di rumah. Selain itu ingatkan anggota keluarga untuk membawa S.O.S Hand Sanitizer Antiseptic Spray saat berpergian kemanapun agar tetap terhindar dari virus dan kuman. Terbukti efektif membunuh virus dan bakteri* dengan kandungan alkohol 73%. Membuat tangan kita bersih higienis terhindar dari virus dan kuman hanya dengan menyemprotkan tanpa harus dibilas dengan air. Formulanya tidak membuat kulit kering ampuh membunuh virus dan kuman dalam sekejap.

Seluruh produk S.O.S telah teruji klinis di laboraturim mampu membunuh virus & kuman: E.coli (Penyebab diare), S.aureus (penyebab infeksi kulit), P.aeruginosa (penyebab infeksi saluran pernapasan), S.typhimurium (penyebab demam tifus) dan Virus Avian Influenza H5N1 (penyebab flu burung).

Tempat di Rumah yang Wajib Ada Hand Sanitizer untuk Cuci Tangan Tanpa Bilas

Segera dapatkan S.O.S Hand Sanitizer Antiseptic Spray dan S.O.S Hand Wash AntiBacterial dari rumah melalui BlibliLazadaTokopedia, dan Shopee!