4 Alasan Pembersih Lantai Wangi Sereh jadi Favorit Moms

09-September-2020 Tips


Bagaimana perasaan Moms ketika mencium aroma sereh? Wangi sereh memang banyak disukai orang khususnya sebagai aroma pengharum rumah. Sebenarnya ada 4 alasan mengapa  pembesih lantai wangi sereh jadi favorit para Moms, yuk, cari tahu di bawah ini!

Disukai keluarga, dibenci serangga

Alasan pertama mengapa pembersih lantai wangi sereh jadi favorit adalah aromanya yang disukai keluarga tetapi sangat dibenci serangga. Hal ini disebabkan oleh kandungan bahan aktif di dalam sereh yang bernama citronella dan geraniol. Serangga sangat tidak menyukai dua kandungan tersebut.

Alami dan menenangkan

Aroma sereh menawarkan sensasi keharuman alami dan tradisional sehingga menimbulkan efek menenangkan. Aroma ini cocok bagi Moms yang menyukai wewangian lembut dan ingin memberi ketenangan untuk seluruh anggota keluarga. Itu sebabnya S.O.S pembersih Lantai Sereh pas digunakan untuk membersihkan lantai rumah.

Efektif membunuh kuman

Bukan hanya serangga yang pergi, tetapi kuman-kuman pun akan mati jika Moms membersihkan lantai dengan S.O.S pembersih Lantai Sereh yang telah teruji klinis mampu membunuh kuman yang ada dilantai hingga 99%. Kuman tersebut termasuk S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan), dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus).

Mudah didapatkan

Terakhir, S.O.S pembersih Lantai Sereh juga mudah didapatkanmelalui e-Commerce kesayangan Moms di Lazadatokopedia, maupun Shopee.  Moms tidak perlu lagi ragu memilih pembersih lantai karena S.O.S Pembersih Lantai Sereh memiliki semua keunggulan yang Moms butuhkan untuk menjaga kesehatan anggota keluarga sekaligus membuat rumah bersih dan nyaman.  Ayo bersihkan lantai rumah dari kuman dan serangga dengan S.O.S pembersih Lantai Sereh dari sekarang!