Article & Tips

3 Produk Pembersih Ruangan yang Bikin Rumah Kinclong Maksimal
Friday, 12 April 2019

3 Produk Pembersih Ruangan yang Bikin Rumah Kinclong Maksimal

Salah satu impian para Moms pasti ingin memiliki rumah yang selalu rapi, bersih, dan kinclong. Selain dapat menciptakan suasana yang nyaman untuk seluruh anggita keluarga, rumah yang bersih juga indah dipandang mata. Saat ini, terdapat berbagai macam produk pembersih untuk membuat rumah Anda semakin kinclong. Namun, 3 produk berikut ini wajib ada di rumah Moms  karena bisa dibilang, produk inilah yang paling penting untuk membersihkan rumah Anda. Apa saja ya?

Pembersih Lantai

SOS - 3 Produk Pembersih Ruangan yang Bikin Rumah Kinclong Maksimal

Lantai bisa dibilang menjadi ‘area’ terbesar dalam rumah Moms, Jika lantai rumah kotor, seisi rumah pun akan terlihat kotor dan tidak nyaman untuk beraktivitas. Misalnya saja saat Moms melangkah, telapak kaki akan menjadi hitam karena kotor, anak-anak pun jadi tidak bebas bermain di lantai. Oleh karena itu tidak salah rasanya jika cairan pembersih lantai menjadi salah satu ‘produk andalan’ yang wajib Moms perhatikan.

Moms bisa memilih S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial yang teruji klinis dapat membunuh kuman yang ada di permukaan lantai hingga 99%. Kuman-kuman tersebut antara lain S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan), dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus).

Tak hanya itu, S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial juga memberikan sensasi keharuman yang segar dan tahan lama. Membersihkan debu, noda dan kotoran yang ada di permukaan lantai serta membuat lantai menjadi mengilap. Apalagi kini ada S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial memiliki tiga varian keharuman baru  yang lebih modern , segar tahan lama  dan disukai keluarga; Lemon Twist, Orange Splash, dan Apple Wonder.

Karbol Wangi

SOS - 3 Produk Pembersih Ruangan yang Bikin Rumah Kinclong Maksimal

Lantai kamar mandi juga salah satu bagian rumah yang perlu mendapat perhatian khusus dari Moms. Kondisi lantai kamar mandi yang basah dan lembap menjadi tempat ‘ideal’ untuk berkembangnya kuman. Oleh karena itu lantai kamar mandi juga perlu dibuat menjadi bersih dan kinclong.

Untuk lantai kamar mandi, Moms dapat menggunakan menggunakan S.O.S bau lainnya. Terdapat pilihan wangi Classic Pine dan Lemon Pine yang membuat kamar mandi Anda terasa bersih dan segar. S.O.S Karbol Wangi juga telat teruji klinis dapat menghilangkan kuman hingga 99%.

Cairan Pencuci Piring

SOS - 3 Produk Pembersih Ruangan yang Bikin Rumah Kinclong Maksimal

Bukan hanya ruangan-ruangan di rumah, perabot rumah tangga juga perlu Moms perhatikan kebersihannya. Misalnya saja piring, gelas, dan perabot dapur. Harus benar-benar bersih karena berhubungan erat dengan kesehatan seluruh anggota keluarga Anda. Untuk masalah satu ini, percayakan pada S.O.S Cairan Pencuci Piring Anti Bacterial. Mengandung formula Anti Bacterial sehingga efektif membersihkan dan membunuh kuman yang ada diperalatan dapur.

Wangi buah Lime dan Lemon ampuh membersihkan noda dan lemak yang menempel. Kandungan Aloe Vera membuat tangan menjadi lembut dan tidak terkena iritasi. Bebas formalin dan dijamin ampuh membersihkan peralatan makan di rumah Anda. Aman untuk membersihkan peralatan makan bayi, sayuran dan buah-buahan.

Yuk Moms, pilih produk yang tepat mulai sekarang supaya rumah bersih, kinclong, dan keluarga selalu sehat! Moms bisa dapatkan S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial, S.O.S Karbol Wangi, dan S.OS cairan Pencuci Piring Anti Bacterial dengan belanja Online di Tempo Store yang hadir di Blibli.com, Lazada, Tokopedia dan Shopee.

Related Articles

Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E
Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?
Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?