Article & Tips

3 Fungsi Karbol Wangi Selain jadi Pembersih Kamar Mandi
Monday, 20 July 2020

3 Fungsi Karbol Wangi Selain jadi Pembersih Kamar Mandi

Apakah Moms terbiasa membersihkan kamar mandi dengan karbol? Ternyata fungsi Karbol tidak hanya untuk membersihkan area kamar mandi , namun juga bagian rumah lainnya! Dapatkan rumah bersih dan wangi dengan membersihkan bagian-bagian di bawah ini dengan karbol.

Membersihkan bak cuci piring

Moms pasti menyadari bahwa bak cuci piring adalah bagian rumah yang sering kotor dan bisa jadi sangat menjijikan. Sisa makanan yang tidak langsung dibuang dan kerak yang menempel di permukaan bak cuci bisa jadi penyebab bau tak sedap di dapur Anda. Oleh karena itu, Moms membutuhkan pembersihkan yang efektif untuk menghilangkan kuman sekaligus menghilangkan bau tak sedap, kedua fungsi tersebut bisa didapatkan dari S.O.S Karbol Classic Pine.

 Kandang hewan peliharaan

Punya hewan peliharaan seperti anjing atau kucing di rumah? Moms tentu paham bahwa kandang hewan peliharaan harus dibersihkan secara berkala sebab, kandang hewan sangat rentan menjadi sarang bakteri dan menimbulkan bau tak sedap. Nah, untuk membersihkan kandang hewan peliharaan, S.O.S Karbol Classic Pine juga bisa digunakan.

Menghilangkan bau pada seisi rumah

Sampah yang terlambat dibuang, makanan yang tumpah, hingga tumpukan baju kotor yang belum sempat dicuci anpa disadari menimbulkanbau tak sedap didalam rumah. Ternyata mengepel seluruh permukaan lantai rumah dengan S.O.S Karbol Classic Pine bisa jadi solusi. Wangi karbol yang cenderung kuat mampu menghilangkan bau tak sedap pada seisi rumah. Lantai bersih bebas kuman, wanginya pun segar banget!

Nah Moms, itulah 3 fungsi karbol selain jadi pembersih kamar mandi. Percayakan kebersihan rumah Moms pada S.O.S Karbol Classic Pine aau S.O.S Karbol Lemon Pine yang memiliki formula Power Action yang telah teruji di laboratorium mampu membunuh kuman yang ada dilantai diantaranya S. Aures (penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran pernafasan, dan S. Typhimurium (penyebab demam tifus dan Antibacterial mampu Membersihkan debu,  noda dan kotoran dan membunuh kuman yang ada di lantai serta menjadikan lantai mengkilap. Dilengkapi dengan MOC (mall odour control) Technology mampu menghilangkan bau tidak sedap pada lantai dan wanginya dapat bertahan hingga 4 jam.

Dapatkan produknya dengan melakukan pembelian melalui Tempo Store yang hadir di BlibliLazadaTokopediadan Shopee.

Related Articles

Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Cara Membersihkan Lantai yang Seringkali Dilupakan
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E
Alasan Mengapa Sabun Mandi Cair untuk Kulit Kering Dilengkapi Kandungan Vitamin E
Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?
Bolehkah Anak-Anak Menggunakan Hand Sanitizer Spray?