Ini 4 Jenis Bunga untuk Harumkan Rumah, Coba juga Pembersih Lantai Aroma Floral

23-November-2019 Artikel


Wangi bunga memang disukai banyak orang, tak heran inspirasi wewangian floral kerap digunakan sebagai aroma pewangi tubuh ataupun ruangan. Pada dasarnya, kebanyakan bunga memang memiliki aroma yang menyenangkan, namun beberapa jenis bunga memiliki keharuman yang cukup kuat sehingga sering dipanjang di rumah untuk kebutuhan estetika maupun pengharum ruangan. Bunga-bunga berikut ini adalah jenis yang cukup populer karena aromanya yang menyenangkan.

Mawar

Selain bentuknya yang cantik, mawar juga memiliki keharuman yang elegan, itu sebabnya bunga ini termasuk cukup favorit untuk diletakkan di dalam rumah. Aroma klasik yang tak lekang oleh waktu ini akan membuat Anda seolah-olah berada tengah pedesaan Inggris. Warna bunga mawar juga cantik dan bervariasi sehingga cocok dijadikan pemanis di rumah Anda.

Lavender

Aroma lavender yang khas dikenal luas karena sifatnya yang menenangkan. Oleh karena itu bunga lavender sering diletakkan sebagai ‘pengharum’ di kamar tidur. Selain itu aroma lavender juga dipercaya dapat mengusir nyamuk dan bunganyapun tak mudah layu.

Melati

Keharuman bunga melati memang tidak diragukan lagi. Itu sebabnya, bunga mungil ini kehadirannya wajib ada di momen penting seperti pernikahan misalnya. Meski kecil, aromanya sangat kuat, menenangkan sekaligus mewah. Jia ingin menggunakan melati sebagai pengharum ruangan, Anda bisa menempatkansejumput bunga melati dalam mangkok-mangkok kecil dan letakkan mangkok di meja ataupun sudut-sudut ruangan.

Sedap malam

Bunga sedap malam sangat lazim dijadikan pengharum ruangan. Cukup beberapa tangkai saja,aromanya sudah dapat tercium ke dalam satu ruangan. Tampilannya elegan sehingga tepat dijadikan pemanis pada rumah termasuk yang bergaya minimalis.

Menarik bukan ketika Moms dapat mempercantik rumah sekaligus membuatnya lebih harum dengan bunga-bunga? Sayangnya ragam bunga yang dijual di pasaran terkadang terbatas. Menggunakan bunga sebagai pengharum juga memiliki beberapa kekurangan diantaranya wanginya hanya bertahan hingga beberapa hari saja sehingga Moms harus selalu memperbarui bunga-bunga tersebut dan harganya pun cukup mahal—tergantung pada jenisnya.

Untungnya, kini Moms tak perlu repot lagi jika ingin menghadirkan keharuman floral yang mewah di dalam rumah. S.O.S Pembersih Lantai kini menghadirkan kelembutan dan manisnya keharuman Floral Blossom. Sehingga Moms bisa memiliki rumah dengan aroma mewah  yang sejuk dan tahan lama. Dengan Power Action telah teruji klinis dapat membunuh kuman yang ada di permukaan lantai  diantaranya:

•S. Aures (penyebab masalah pada kulit)

•E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan)

•P. Aeruginosa (penyebab infeksi pada saluran perndafasan)

•S. Typhimurium (penyebab demam tifus)

Yuk Moms, segarkan rumah dengan harumnya bungan menggunakan S.O.S Pembersih Lantai Floral Blossom. Dapatkan segera di Blibli