Pembersih Lantai yang Ampuh untuk Hilangkan Noda

30-January-2019 Artikel


Noda di lantai suka bikin pusing Moms? Meski sudah dibersihkan, nodanya tak kunjung hilang. Alhasil estetika rumah Anda jadi terganggu. Untuk mengatasinya, Moms bisa menggunakan beberapa bahan yang ada di sekitar rumah dan mudah di dapat. Apa saja ya?

Lemon

Punya masalah jamur di lantai? Jamur tergolong sering muncul di lantai, khususnya pada bagian sela-sela ubin (nat). Jika Moms mengalami masalah jamur di ubin, coba peras air lemon ke bagian dimana jamur tumbuh, sikat dengan sikat gigi bekas, dan diamkan selama 15 menit. Setelah kering, pel lantai secara menyeluruh dengan cairan pembersih lantai anti bakteri. Lemon juga efektif untuk mengilangkan minyak dan kotoran lainnya dari lantai rumah.

Baking soda

Sering gemas dengan noda berminyak di permukaan lantai? Noda minyak memang lazim ditemukan di lantai rumah, khususnya lantai dapur.  Tenang, Moms bisa mengakalinya dengan cara menaburkan baking soda dan mengelapnya menggunakan lap basah hingga noda menghilang dan mengurangi lengket akibat bekas minyak tersebut. Setelahnya, pel dengan pembersih lantai seperti biasa.

Cuka

Cara membersihkan lantai menggunakan bahan alami lainnya adalah mencampurkan setengah gelas cuka dengan seember air dan perasan jeruk lemon. Setelah itu, basahi kain lap bersih yang bersih untuk mengangkat kotoran yang menempel di lantai, termasuk kotoran bekas karat yang menempel yang berasal dari furnitur atau perabot rumah tangga lainnya.

Meski telah menggunakan bahan-bahan di atas untuk membersihkan noda, jangan lupa akhiri kegiatan membersihkan lantai yang Moms lakukan dengan mengepel lantai dengan S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial. Kini S.O.S Pembersih Lantai Antibacterial hadir dalam tiga varian wangi buah-buahan favorit Anda, yaitu; Lemon Twist, Orange Splash, dan Apple Wonder.

Untuk mendapatkan lantai rumah bersih maksimal dan bebas noda maksimal, bersihkan lantai rumah secara rutin 2x dalam sehari menggunakan S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial dengan pilihan wangi yang Moms sukai. Lantai rumah jadi bersih dari kuman dan wanginya tahan lama. Pastinya keluarga Moms makin betah untuk berlama-lama di rumah. Kini Moms bisa dapatkan S.O.S Pembersih Lantai Anti Bacterial dengan berbelanja online lho! Tak perlu ribet dan takut ke habisan, yuk order sekarang di Tempo Store yang tersedia di BliBli, Lazada, Tokopedia, Shopee