Manfaat Kandungan Eucalyptus dalam Disinfektan

15-January-2021 Artikel


Menggabungkan manfaat kandungan eucalyptus dalam disinfektan, kenapa tidak? Itulah terbosan yang telah dilakukan oleh SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus. Apa Moms sudah pernah mencobanya? Jika belum, coba cari tahu dulu berbagai kelebihannya!

Manfaat  pertama dari disinfektan dengan kandungan eucalyptus adalah memiliki sifat antivirus dan antimikrobanya yang tinggi. Ketika eucalyptus oil dikemas dalam bentuk aerosel disinfectant, maka sangat efektif untuk memperbaiki kualitas udara dan membunuh virus di dalam ruangan sehingga cocok untuk disemprotkan ke seisi rumah.

Manfaat berikutnya dari adanya kandungan eucalyptus dalam disinfektan adalah wanginya lebih segar. Tingginya kandungan alkohol dalam disinfektan terkandang membuat kebanyakan produk disinfektan memiliki aroma yang tajam sehingga membuat pernapasan Moms dan keluarga terasa kurang nyaman. Berbeda dengan kebanyakan disinfektan spray lainnya, SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus justru memiliki aroma segar khas eucalyptus yang disukai keluarga. Itu sebabnya SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus tidak hanya efektif membunuh kuman tetapi juga dapat berfungsi sebagai penyegar ruangan.

Selain itu, tentunya  SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus juga memiliki berbagai kelebihan lain yaitu sudah teruji klinis efektif membunuh kuman dan virus hingga 99,9%. Termasuk juga bakteri Staphylococcus yang menjadi penyebab infeksi MRSA. Virus lainnya yang sudah diuji dapat dihilangkan dengan SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus adalah virus H5N1. SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus dapat digunakan untuk membersihkan permukaan benda halus maupun kasar. Praktis digunakan dan cepat kering sehingga tidak perlu di lap. Tersedia dalam ukuran 250ml. Segera dapatkan SOS Disinfectant Spray All In One Eucalyptus dari rumah melalui Blibli,Lazada,Tokopedia, dan Shopee!