Kapan Kita Harus Menggunakan Karbol untuk Membersihkan Rumah?

30-September-2019 Artikel


Membersihkan lantai dengan karbol memang memiliki kelebihan tersendiri. Moms tidak perlu khawatir lagi dengan bagian-bagian rumah yang biasa menjadi tempat bersarang kuman seperti kamar mandi misalnya. Kandungan dalam karbol dapat membunuh kuman-kuman tersebut. Aromanya juga segar dan kuat sehingga tidak disukai serangga dan herwan melata kecil. Namun sebenarnya, kapan saat yang tepat untuk menggunakan karbol  dibandingkan pembersih lantai biasa? Simak penjelasan berikut ya, Moms.

Membersihkan kamar mandi

Karbol paling umum digunakan untuk membersihkan kamar mandi. Sebab, kamar mandi adalah salah satu tempat yang paling sering dihinggapi kuman, serangga, dan hewan kecil lainnya. Oleh karena itu perlu formula pembersih yang kuat sebagaimana terdapat dalam karbol untuk mencegah kehadiran mereka hingga ke sarangnya. Selain itu kamar mandi juga lazim menjadi tempat bertumbuhnya jamur atau lumut yang menyebabkan lantai menjadi kotor, licin, dan tidak sehat.  perlu dilakukan menyikat kamar mandi secara teratur minimal satu kali dalam seminggu dengan cairan karbol yang akan memudahkan Moms untuk membersihkan noda akibat jamur atau lumut. Jadi gunakan karbol wangi setiap kali Anda membersihkan kamar mandi ya!

Membersihkan lantai di sekitar kandang hewan

Anda punya hewan peliharaan? Jika ya, anda dapat membersihkan kandang hewan dengan karbol. Selain untuk membunuh kuman, karbol juga memiliki aroma yang kuat sehingga dapat menghilangkan aroma khas tubuh maupun kotoran hewan peliharaan keluarga. Dengan begitu, rumah dan hewan peliharaan Anda akan terjaga kebersihan serta kesehatannya.

Membersihkan lantai dari kotoran berbau

Mungkin Moms pernah tak sengaja memecahkan telur atau menemukan bangkai hewan seperti tikus atau cicak? Hal-hal tersebut dapat menimbulkan aroma tidak sedap yang sangat menyengat. Jika Moms mengalaminya, segera bersihkan bagian rumah yang terdapat bau dengan menggunakan karbol. Jika tidak, aromanya akan lebih sulit dihilangkan.

Nah, kini Moms tahu kapan saja membersihkan lantai dengan karbol perlu dilakukan, bukan? Dapatkan manfaatkan karbol dengan menggunakan S.O.S Karbol Wangi. Selain ampuh dalam membersihkan berbagai noda, kotoran, dan bau tak sedap, juga telah teruji klinis hingga 99% dapat membunuh kuman penyakit yang berada di rumah, antara lain S. Aures(penyebab masalah pada kulit), E. Coli (penyebab diare / masalah pencernaan), P. Aeruginosa(penyebab infeksi pada saluran pernafasan), dan Typhimurium (penyebab demam tifus).  S.O.S Karbol Wangi  melakukan inovasi dalam meghadirkan aroma pine yang lebih modern dan tahan lama, tersedia dalam dua keharuman segar yang moms bisa pilih yaitu, Classic Pine dan Lemon Pine. Dapatkan di marketplace favorit Anda,BlibliLazadaTokopedia, dan Shopee!