Ciptakan Generasi Sehat dengan Sabun Cuci Tangan dan Langkah Mencuci Tangan yang Benar

18-June-2019 Artikel


Tahukah Moms jika ada berbagai penyakit yang bisa dicegah ‘hanya’ dengan satu cara sederhana yaitu mencuci tangan? Ya, ternyata ‘hanya’ dengan mencuci tangan, kita bisa melakukan langkah besar dalam mencegah penyebaran penyakit seperti flu, batuk, diare, dan masih banyak lagi. Tentu Moms tidak ingin anggota keluarga sampai sakit, bukan? Itu sebabnya kebiasaan mencuci tangan yang baik dan benar harus ditumbuhkan sedini mungkin. Jika Moms belum tahu, coba simak 6 langkah cuci tangan yang tepat atau TEPUNG SELACI PUPUT! Apa saja ya?

Langkah #1

TElapak tangan. Pertama, basahi tangan dan tuangkan sabun (Anda bisa menggunakan S.O.S Hand Wash Anti Bacterial) ke telapak tangan Anda. Gosok hingga berbusa.

Langkah #2

PUnggung tangan. Lanjutkan dengan menggosok bagian punggung tangan dan sela-sela jari dari sisi luar. Pastikan seluruh bagian tangan terkena S.O.S Hand Wash Anti Bacterial secara menyeluruh.

Langkah #3

SELA-sela jari. Jangan lewatkan menggosok bagian sela-sela jari. Bagian ini kadang terlupakan, padahal bisa saja kuman-kuman menempel di bagian tersebut dan tidak terjangkau saat mencuci tangan.

Langkah #4

MengunCI jari. Posisikan jari-jari sisi dalam dari kedua tangan saling mengunci, kemudian gosok perlahan. Gunanya agar bisa membersihkan kotoran yang berada di sela-sela kuku jari tangan.

Langkah #5

PUtar-putar ibu jari. Genggam salah satu ibu jari dengan tangan Anda yang satunya, lalu lakukan gerakan memutar-mutar ibu jari. Ulangi gerakan ini pada ibu jari tangan yang lainnya.

Langkah #6

PUTar-putar telapak tangan. Sebagai langkah akhir, putar-putar jari Anda di bagian tengah telapak tangan untuk membersihkannya. Kemudian bilas dengan air bersih. Matikan kran air dengan siku atau tisu yang Anda gunakan untuk mengeringkan tangan. Jangan gunakan telapak tangan atau jari Anda yang sudah bersih untuk memutar kran air.

Lakukan 6 langkah cuci tangan TEPUNG SELACI PUPUT untuk membersihkan tangan Moms secara optimal. Sosialisasikan langkah-langkah ini kepada seluruh anggota keluarga untuk mengurangi risiko penyebaran kuman penyakit. Untuk sabun cuci tangannya, pilih SOS Hand Wash Anti Bacterial yang teruji klinis 99% ampuh melindungi tangan dari kuman dan bakteri S. Aureus, E. coli, P. Aeruginosa dan membunuh virus Avian influenza H5N1. Mengandung Vitamin E yang mampu merawat tangan agar tetap halus dan lembut. Wangi buah dan daun mint dapat menghilangkan bau tak sedap di tangan. Dapatkan S.O.S Hand Wash Anti Bacterial di BlibliLazadaTokopedia, dan Shopee!