Begini Cara Kerja Disinfektan Spray untuk Mencegah Virus

10-February-2021 Artikel


Semenjak pandemi, Anda pasti sudah akrab dengan berbagai perangkat kebersihan, salah satunya adalah disinfektan. Tidak seperti hand sanitizer yang sudah umum digunakan jauh sebelum pandemi, disinfektan bisa dibilang termasuk hal yang ‘baru’ untuk masyarakat umum. Namun, tidak bisa dipungkiri, disinfektan adalah salah satu hal yang wajib  dimiliki saat ini sebagai salah satu cara menjaga kesehatan keluarga. Jika Anda masih belum paham betul, begini cara kerja disinfektan spray untuk mencegah virus!

Lantas, seberapa penting penggunaan disinfektan di masa pandemi ini? Tentu saja cukup penting! Selain memakai masker dan mencuci tangan, penggunaan disinfektan adalah salah satu alternatif yang praktis untuk menjaga seluruh keluarga dari virus.

Seperti SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus yang mengandung Eucalyptus Oil yang terkenal efektif membunuh kuman & virus. Dapat digunakan pada benda-benda permukaan halus maupun kasar dan caranya pun cukup mudah, tidak perlu dilap karena cepat kering. Langsung semprotkan saja SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus pada benda, mulai dari perabot rumah tangga, helm, gadget, tirai, pegangan pintu, dan berbagai benda lainnya yang digunakan sehari-hari.

SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus juga dapat digunakan untuk membersihkan udara di ruangan. Aroma Eucalyptus-nya yang segar menghilangkan bau, mengharumkan, sekaligus menyegarkan ruangan. SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus telah teruji di laboratorium terakreditasi efektif 99,9% membunuh kuman & virus.

Nah  sekarang Anda sudah paham kan bagaimana cara kerja disinfektan spray untuk mencegah virus? Yuk dapatkan segera SOS Disinfectant Spray All in One Eucalyptus di Alfamart dan Indomaret terdekat atau lakukan pembelian dari rumah melalui Blibli,Lazada,Tokopedia, dan Shopee!